19 Pertanyaan, Gisel Jelaskan Pertama Kali Tahu soal Video Syur

BERITA LIVE – Artis Gisella Anastasia sudah selesai diperiksa polisi terkait video syur yang disebut-sebut diperankan olehnya. Dicecar 19 pertanyaan oleh penyidik, Gisel menjelaskan kronologi pertama kali mengetahui video itu.

“Ini sudah dilakukan klarifikasi terhadap klien kami, Mbak Gisel, sebanyak 19 pertanyaan,” kata pengacara Gisel, Sandy Arifin, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Sandy mengatakan Gisel juga memberikan bukti-bukti lain berupa hasil tangkapan layar dari media sosial. Gisel sudah mengumpulkan bukti itu selama hampir 3 hari.

Pemeriksaan Gisel itu berlangsung sejak pukul 11.05 WIB dan berakhir sekitar pukul 14.45 WIB. Sandy mengatakan Gisel dicecar pertanyaan terkait kapan dirinya tahu video syur itu.

“Pertanyaannya lebih kepada kronologi kejadian hari dan waktu dan jamnya kemudian kerugiannya apa. Ya (pertanyaan) pada saat kejadian yang bersangkutan di mana, klien kami lagi ngapain, tahu info dari siapa, dan siapa aja di sekitarnya dengar atau lihat ketika Mbak Gisel dapat informasi itu,” jelas Sandy.

Dalam kesempatan yang sama, Gisel menyebut akan menghadirkan dua saksi dari pihaknya. Dua saksi itulah yang mengetahui ketika Gisel pertama kali melihat video tersebut.

“Saksi paling manajer aku sama orang terdekat,” kata Gisel.

Gisel menyebut video itu berdampak ke psikologis dirinya. Dia juga enggan berdamai dengan pelaku yang pertama kali menyebarkan dan menyebut Gisel sebagai pemeran dalam video syur itu.

“Saya sebal. Sekecil apa pun Anda ikut sebarkan link itu berpengaruh ke kehidupan saya,” tegas Gisel.

Diketahui, video syur tersebut sebelumnya sempat disebarkan oleh sejumlah akun Twitter. Dari Twitter, video itu kemudian tersebar hingga ke grup WhatsApp. Pemeran perempuan dalam video itu juga dikaitkan dengan artis Gisella Anastasia.

Gisel diketahui sudah melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan video porno dan dikaitkan dengan dirinya. Laporan polisi itu tertuang pada LP/6864/X/219/PMJ/Dit. Reskrimsus dengan pelapor dirinya sendiri. Terlapor dalam hal ini masih dalam penyelidikan. (GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *