2 Cara Mengikat Rambut Panjang Yang Simpel Dan Mudah

BERITA LIVE – Memiliki rambut yang oanjang dan indah tentunya merupakan sebuah aset tersendiri. Namun, tampil dengan rambut panjang tergerai tidak selalu mendukung kita untuk tampil maksimal di semua aktivitas. Ada kalanya rambut kita harus kita saat kita gerah atau saat menghadiri acara formal agar tampak rapi dan cantik.

Maka kali ini, kami akan membagikan tips untuk membantu para ladies agar terlihat semakin cantik dengan penataan rambutt yang simpel dan mudah di aplikasikan. Aapa saja, ya? Yuk kita intip 3 cara mengikat rambut panjang ala kami ini!.

1. Cepol Tanpa Ikat Rambut

See the source image

Bafi perempuan yang mungkin berada dalam situasi kepanasa namun tidak menemukan ikat rambut untuk menghilangkan gerah akibat rambut yang tergerai. Ini salah satu model cepol yang bisa ladies andalkan di mana pun dan kapan pun ladies berada, yang di butuhkan hanya keahlian, rasa percaya diri, dan sisit (opsional).

Pertama, kumpulkan seluruh rambut mrnjadi satu bagian, angkat setinggi untuk di perlukan, kemduian gulung searah jarum jam sampai rambut menjadi seperti ruamh keong. Lalu, tarik bagian atas rambut, dan langkah terakhir, masukan seluruh bagian rambut yang sudah di gulung ke bagian rambut yang sudah di tarik sebagian tadi.

2. Kuncir Ekor Kuda

See the source image

Model rambut yang kedua ini sudah pasti sangat familiar di kalangan para ladies, kan? Ya, apalagi kalau bukan model rambut kuncir ekor kuda. Walaupun terkesan simpel dan tidak ribet, namun model yang satu ini masih menjadi salah satu favorit dan pilihan yang cocok di gunakan untuk acara dormal maupun non – formal.

Model kuncir ekor kuda ini juga bisa di modifikasi, loh! Jika penataan biasa di lakukan dengan hanya mengikat seluruh rambut saja, kali ini ladie hanya perlu memodifikasi dengan mengambil sedikit rambut dan sisir bahwa, kiri atau pun kanan, dan kemduian lilitkan rambut tersebut untuk menutupi ikat rambut.

Sebagian sentuhan akhir, sematkan bobby pin di bagian bwah ikatan rambut agar rambut tetap rapi sepanjang hari. Gaya ini simpel dan cocok di pakai saat kita ingin rapi namun tidak punya banyak waktu untuk menata rambut. {cr}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *