3 Bahan Alami Yang Bisa Membantu Menghilangkan Bekas Jerawat Dari Wajah

Berita Live – Bekas jerawat merupakan salah satu hal yang cukup menggangu penampilan. Sayangnya, bekas jerawat ini juga cukup sulit untuk di hilangkan.

Butuh sejumlah proses yang harus kamu jalani untuk menghilangkan bekas jerawat yang muncul ini terutama jika terjadi di wajah. Butuh beberapa kali terapi dengan pakar kecantikan sebelum bekas jerawat ini hilang.

Selain dengan menggunakan terapi yang mahal, terdapat sejumlah cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat ini. Sejumlah bahan alami bisa menjadi cara mengatasu bekas jerawat ini ketika di oleskan ke bagian tersebut.

Sejumlah bahan alami ini bisa menjadi cara untuk menghilangkan bekas jerawat ini. Berikut sejumlah bahan alami yang bisa menghilangkan bekas jerawat dari wajah.

1. Lidah Buaya 

Aloe Vera: Nutritional Facts, Benefits, Weight Loss, and Side Effects

Lidah buaya memiliki kandungan yang bisa melembapkan dan menenangkan. Bahan alami ini juga kaya dengan antioksidan yang mampu menghilangkan minyak berlebih dan sel mati dari kulit sehingga mengurangi bekas jerawat yang ada.

2. Minyak Kelapa

10 Manfaat Minyak Kelapa yang Bagus untuk Kesehatan | BukaReview

Minyak kelapa mengandung asam lemak omega yang bisa membantu melembapkan kulit. Penggunaan minyak ini secara rutin bisa membuat kulit menjadi segar, berseri, dan bahkan menghilangkan bekas jerawat.

3. Ramuan Lemon

Batu Karang? Cuba 3 Ramuan Lemon Ini Bagi Menghancurkannya! - Gaya Hidup - CARI Infonet

Lemon memiliki kandungan alami yang bisa mengobati kulit, menstsimulai tumbuhnya sel baru, dan meningkatkan elasitistas. Oleskan jus lemon ini setiap hari selama 15 menit dan lihat perbedaan yang muncul setelah beberapa hari.

Itulah sejumlah bahan alami tersebut bisa kamu gunakan untuk mengobati masalah bekas jerawat pada wajahmu. Gunakan sejumlah bahan alami tersebut secara rutin dan lihatlah perbedaannya.

-Cr-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *