3 Cafe yang Lagi Hits Sebagai Tempat Nongkrong di Jakarta

BERITA LIVE-  Jakarta memilki semakin banyak kafe hits dan menarik untuk anak milenial yang selalu penasaran untuk singgah sejenak. Tidak cuma menawarkan suasana nyaman, pengelola kafe kekinian juga kreatif.

Beberapa di antara mereka, menawarkan spot tropical pool bak lokasi piknik, nuansa kafe outdoor yang bikin kamu terasa tidak seperti berada di Jakarta, sehingga nuansa kafe serba pink yang beda banget.

Saat pulang kerja atau kuliah, kamu pasti ingin mencari tempat yang asyik buat nongkrong bareng teman-teman. Tak usah bingung mau kemana, terdapat rekomendasinya untuk anda.

1. PiKNiK at Arif inn

Tak usah jauh mikir datang ke Bali atau destinasi wisata lainnya yang sedang hits. Kamu bisa menghabiskan waktu sejenak di kafe cantik PiKNiK at Arif inn.

Lokasinya berada di Jalan Pertanian, kawasan Lebak Bulus, jakarta Selatan. Nuansanya adem banget, terdapat tropical poolside yang cocok jadi tempat hangout. Menu makanan dan minumannya juga beragam sekali dengan harga yang terjangkau.

Tapi kalau kamu berminat main kesini harus mengenakan busana yang cocok. Tak sekedar kasual, tapi tema pakaian kalau bisa bermotif tropical. Di sana banyak spot foto menarik yang cocok dipajang di dalam media sosial.

2. Ottoman’s Coffee

Di kawasan Kuningan ada kok tempat asyik buat ngadem sekaligus ngopi cantik. Kafe ini bernuansa serba pink, beda dari cofee shop biasanya. Banyak barista handal yang siap meracik kopi favoritmu. Dijamin nikmat! Cewek-cwek pasti betah nongkrong di sini, sebab suasananya adem.

Jangan lupa pakai busana yang mendukung ya biar bisa foto-foto yang hasilnya bakal kece. Kalau mau singgah di sini, lokasinya berada di Sopo Del Tower, Jalan Mega Kuningan Barat, Jakarta Selatan.

3. JimBARan Lounge

Kafe bernuansa outdoor juga bisa jadi pilihan seru untuk hangout. Kamu bisa berkunjung ke JimBARan Lounge, lokasinya berada di dalam Ayana Hotel, MidPlaza, Jakarta Pusat. Lokasi ini jadi saksi Raisa-Hamish saat menikah lho. Suasananya nyaman sekali dan membuatmu lupa dengan hiruk-pikuk Jakarta.

Kafe ini sangat cocok untuk bersantai sejenak untuk melepas penat. Kalau mau mengajak anak-anak juga sangat menyenangkan. Dia bisa mengenal alam lebih dekat dan udaranya lumayan segar. Menu makanan yang ditawarkan rata-rata Western food yang bisa mengenyangkan perutmu saat lapar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *