3 Cara Mengatasi Tangan dan Kaki Yang Berkeringat Secara Berlebih

Berita Live – Berkeringat merupakan suatu hal alami yang di alami oleh tubuh. Hal ini merupakan cara alami tubuh untu meredakan suhu tubuh yang tengah naik dan kepanasan.

Walau begitu, kondisi tubuh yang berkeringat berlebih ini bisa menjadi masalah. Hal ini termasuk ketika keringat berlebih ini terjadi [ada telapak tangan.

Masalah keringat berlebih pada telapak tangan ini tidak hanya menimbulkan gangguan pada rasa percaya diri saja. Hal ini juga bisa membuat kamu kesulitan untuk memindai sidik jari baik di tempat kerja, ponsel, maupun lainnya.

Sejumlah cara sederhana bisa membantu mengatasi maslah keringat berlebih pada tangan dan kaki ini. Berikut sejumlah cara untuk mengatasi tangan dan kaki yang berkeringat berlebihan.

Rendam dengan Air Dingin

Merendam tangan dan kaki dengan air dingin selama sekitar 15-20 menit per hari bisa sangat bermanfaat untuk masalah ini. Cara ini membantu dalam menyingkirkan keringat berlebih di sekitar kaki dan telapak tangan, terutama pada saat udara panas.

Garam dan Air Lemon

Harga De Lemon: Tips Memutihkan Gigi Dengan Lemon Dan Garam ...

Manfaat ini bisa kamu peroleh dengan mengoleskan sedikit garam yang di campur air lemon ke telapak tangan atau kaki. Cara ini bisa beranfaat untuk menyingkirkan keringat berlebih.

Makan Salmond

Kekurangan magnesium bisa menjadi penyebab dari munculnya keringat berlebih di tubuh. Oleh karena itu mencukupi kebutuhan magensium sangatlah penting dan salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi kacang almond.

Sejumlah hal tersebut bisa membantu mengatasi keringat berlebih di tangan. Walau begitu, pada sejumlah orang kondisi tangan berkeringat ini memang sudah merupakan bawaan lahir dan sulit utuk di hidari. {cr}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *