3 Cara Merawat Bibir Kering Dan Pecah – Pecah

BERITA LIVE – Cara mengatasi bibir kering dan pecah – pecah, seluruh bagian tubuh dan wajah sangat wajib anda jaga kesehatan dan keindahannya. Utamanya jika bagian dari wajah anda harus bermasalah maka segeralah untuk mengatasinya dengan cepat. Salah satu bagian wjaah yang sangat sering bermasalah adalah bibir. Jika anda mengalami masalah dengan bibir seperti bibir pecah – pecah dan juga kering beberapa cara alami bisa memberikan anda solusi untuk itu.

Jika anda termasuk orang yang memiliki bibir pecah – pecah dan kering maka anda haruslah rajin merawatnya sebelum ia bertambah parah dan menyebebabkan iritasi pada bibir anda. Sebab jika anda membiarkan terlalu lama seperti itu maka akan membuat anda tidak kelihatan menarik lagi.

Di bawah ini meruapakan beberapa cara perawtan bibir kering dan pecah – pecah yang bisa di atasi dan bisa lebih lembab dari pada biasanya.

1. Tomat

See the source image

Bibir yang pecah – pecah dan kering biasanya terjadi jika anda kekurangan vitamin C. Jika itu terjadi tomat merupakan slaah satu buah yang pastinya akan sangat bermanfaat sebab mengandung banyak kandungan vitamin termasuk vitamin C. Maka anda bisa mengiris tomat dan mengoleskannya pada bibir anda. Jika perlu anda juga bisa memberikan tetesan madu.

2. Lemon Dan Madu

Lemon untuk bibir

Lemon yang anda campurkan dengan madu di percaya mampu mengangkat sel kulit mati. Sehingga jika campuran ini di aolikasikan pada bibir anda maka akan sangat baik mengangkat sel kulit mati yang ada pada bibir yang kering.

3. Mentimun

See the source image

Sama halnya dengan tomat mentimun juga mengandung banyak Vitamin C. Selain itu mentimun mengandung banyak air yang bisa selalu menghidrasi bibir anda yang kering. {cr}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *