3 Cara Mudah Cegah Munculnya Bau Kaki Yang Menggangu

Berita Live – Bau kaki merupakan masalah yang menyebalkan dan bisa membuat malu. Hal ini merupakan hal kerap di alami terutama pada orang yang mudah berkeringat.

Kondisi kaki yang menjadi bau ini di sebabkan oleh keringat berlebih yang di hasilkan. Sejumlah masalah kesehatan lain juga bisa menimbulkan masalah ini.

Selain karena masalah tersebut, pilihan alas kaki yang tidak juga bisa menimbulkan masalah ini. Pilihan kaus kaki atau alas kaki yang kita gunakan bisa menimbulkan munculnya masalah ini.

Tentu saja tidak ada orang yang ingin mengalami masalah bau kaki ini. Untuk menghindari munculnya masalah ini, berikut sejumlah cara yang bisa kamu lakukan untuk cegah munculnya bau kaki.

Gunakan Sepatu Yang Tepat

7 Cara Memilih Sepatu Olahraga agar Tidak Cedera

Pilihan sepatu yang tidak tepat bisa jadi penyebab munculnya bau tak sedap pada kaki. Hindari sandal dengan tali kulit, Sneakers karet, serta sli[-on berbahan paltik karena bisa membuat masalah bau kaki ini semakin parah. Gunakan sandal yang tak terlalu ketat dengan bahan yang bisa membuat kaki bernapas.

Jaga Asupan Air

Aktivitas Padat, Jaga Asupan Air Minum - gayahidup www.inilah.com

Minum air dalam jumlah yang cukup setiap hari merupakan hal yang penting. Minum air ini juga bisa membantu mencegah dehidrasi dan mengurangi risiko munculnya bau kaki. Konsumsi air cukup ini bisa membantu mengatur temperatur tubuh sehingg kamu lebih sedikit berkeringat.

Bawa Kaus Kaki Cadangan

Tak Pede Karena Bau Kaki? 5 Cara Ini Ampuh Mengatasinya!

Menggunakan kaus kaki yang teopat bisa membantu menyerap kelembabpan kaki. Pilihan terbaik adalah kaos kaki dari campuran bahan wool dan sintetis untuk membuat kaki tetap kering bahkan di udara panas. Kamu juga bisa membawa kasu kaki cadangan untuk menghindari masalah bau kaki ini.

Sejumlah tips itu bisa kamu terapkan ketika mengalami masalah bau kaki yang menggangu. Mencegah munculnya bai kaki bisa  membantu memunculkan lagi rasa percaya diri yang kamu miliki.

{cr}

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *