3 Hal Mengejutkan Yang Bisa Jadi Penyebab Munculnya Bau Badan

Berita Live – Munculnya bau badan merupakan sebuah masalah yang di alami oleh banyak orang. Hadirnya bay badan kepada tubuh seseorang ini bisa menyebabkan mereka menjadi tidak percaya diri dan menggangu orang lain.

Ketika muncul bau badan yang tak sedap, terdapat sejumlah cara yang bisa kamu lakuka untuk menghilangkannya. Paling mudah, kamu bisa menggunakan parfum atau sabun tertentu.

Sejumlah hal yang terjadi bisa menyebabkan munculnya bau badan pada tubuhmu, slah satu hal yang biasa menjadi penyebab munculnya bau badan adalah derasnya keringat yang mengalir.

1. Obat Yang Dikonsumsi

Alprazolam, Obat Penenang yang Tidak Boleh Sembarang Dikonsumsi | HonestDocs

Sejumlah obat yang kamu konsumsi bisa meningkatkan keringat dan mulut kering yang berujung pada bau badan dan mulit. Sejumlah obat yang bisa menyebabkan munculnya hal ini adalah morfin, antihistamin, dekongestan, antidepresan, penghiang rasa sakit, serta pelemas otot.

2. Konsumsi Makanan Tertentu 

Pusing Setelah Konsumsi Makanan Tertentu? Redakan dengan Cara Ini!

Makanan yang kaya kari, bawanh, serta bumbu lainnya melepaskan sejumlah gas ketika tubuh berusaha mencernanya. Gas berbau tak sedap ini di lepas melalui pori – pori sehingga memuncullkan bau tubuh tak sedap. Sebaiknya hindari konumsi makanan ini sebelum melakukan pertemuan penting.

3. Minum Alkohol

Minum Alkohol Perlahan Hancurkan Gigi Anda, Masih Berani? : Okezone  Lifestyle

Ketika tubuh memecah alkohol an akhirnya masuk ke aliran darah, sejumlah alkohol bakal keluar melalui napas dan keringat. Efek ini muncul dari alkohol karena ketika hati mengalami maslaah, maka mereka bakal lebih sedikit memetabolisme alkohol menyebabkan lebih banyak yang keluar dari tubuh sebagai bau badan.

Maka tanpa kamu sadari, sejumlah hal tersebut bisa menimbulkan masalah berupa bau badan tak sedap. Oleh karena itu perhatikan dan hindari sejumlah hal tersebut agar tak muncul berupa bau badan tak sedap.

-Cr-

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *