3 Makanan Yang Wujudkan Rambut Hitam Dan Tebal Hingga Usia Senja

Berita Live – Seiring dengan bertambahnya usia rambut akan mengalami kerontokan dan juga akan mulai berubah warna menjadi putih. Ini adalah kondisi yang normal jika dikaitkan dengan faktor usia.

Tetapi, hal ini kamu perlambat dengan memanfaatkan nutrisi dari berbagai jenis makanan. Nah, agar kamu terlihat lebih muda dengan rambut tanpa uban sekaligus lebat, berikut ini merupakan makanan yang bisa kamu coba, seperti yang dilansir melalui thehealthsite.

1. Bayam

Kenali Manfaat Sayur terhadap Kesehatan Tubuh » elevenia Blog

Kekurangan zat besi pada wanita adalah salah satu penyebab rambut rontok, terutama pada masa menjelang ,menopause. Bayam kaya akan nutrisi. terutama zat besi. Dengan begitu, bayam dapat diandalkan untuk menjaga rambut kamu tetap sehat dan kuat.

2. Wortel

Selain Untuk Kesehatan Mata, Ternyata Wortel Bisa Mengurangi Diabetes Tipe 2  Lho! - Ringtimes Bali

Kaya akan kandungan beta-karoten dan vitamin A tak hanya membuat wortel sehat buat mata. Kandungan tersebut juga membuat wortel baik buat merangsang pertumbuhan rambut sekaligus memperkuat folikelnya.

3. Daging ayam

Pecinta Ayam, Pastikan Ciri-ciri Ini Agar Terhindar dari Penyakit

daging ayam memiliki kandungan protein yang tinggi dan dapat diandalkan untuk memperkuat rambut rapuh. Selain itu, makanan lezat ini baik untuk menjaga kesehatan kulit kepala.

Deretan makanan tersebut membantu kamu menjaga kekuatan rambut sehingga tak mudah rontok. Tak hanya itu, makanan tersebut juga membuat rambut lebih sehat sehingga tetap berkilau dan tak mudah beruban.

-Cr-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *