3 Perawatan Kecantikan Yang Berisiko Ketika Di Lakukan Saat Hamil

Berita Live – Ketika tengah hamil, banyak wanita yang masih ingin mempertahankan kecantikan dan penampilan mereka. Hal ini membuat mereka akhirnya mengonsumsi sejumlah produk atau perawtaan kecantikan tertentu.

Keinginan untuk tetap terlihat menarik ini sebenarnya bukanlah hal yang buruk . Hanya saja kadang upaya yang di lakukan kurang elok sehingga bisa berdampak buruk.

Walau begitu, ketika tengah hamik kamu tidak bisa semabrangan melakukan perawatan kecantikan. Beberapa perawtan pantang di lakukan karena bisa berdampak buruk pada janin.

Sejumlah perawtaan sebaiknya di hindari karena dampak yang mungkin di timbulkannya. Dilansir dari Boldsky, berikut sejumlah produk kecantikan yang pantang di gunakan pada saat hamil.

Produk Kecantikan Berbahaya

Ketika menggunakan produk kecantikan tertentu, sebaiknya teliti terlebih dahulu kandungan bahan kimia di dalamnya. pasalnya, saat hamil, kulit menjadi sangat sesitif. Beberapa produk kecantikan bisa menyebabkan terjadinya kulit gatal – gatal serta ruam.

Sauna

See the source image

Sauna, mandi uap, atau perawatan kecantikan lainnya yang menyebabkan tubuh terpapar suhu tinggi sebaiknya di hindari ketika hamil. Pasalbya, janin tidak memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya dari suhu panas yang ekstrim.

Pijat Tidak Benar

Pijatan merupakan hal yang dapat di lakukan semasa hamik karena bermanfaat untuk mengurangi pegal. Namun teknik pijatan yang salah hanya akan membayakan janin sehingga sebaiknya hindari hal ini.

Beberapa perawatan kecantikan tersebut sebaiknya di hindari ketika tengah hamil. Untuk hasil yang lebih aman berkonsultasi dulu dengan dokter sebelum melakukan perawatan kecantikan.

{cr}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *