3 Tips Menjalani Liburan Romantis yang Beda dan Bergairah

BERITALIVE – Ketika liburan tidak pernah menunggu untuk sebuah alasan, dan hanya rencana dadakan yang dapat mengatur suasana liburan. Inilah sejumlah tips berguna untuk liburan romantis dengan pasangan Anda seperti dilansir dari situs The Times of India.

Permainan Peran
Apa rasanya berada di tempat di mana tidak ada yang tahu Anda, semuanya baru, langsung dari tempat untuk Anda. Cobalah. Liburan ini mencoba melakukan permainan peran dengan pasangan Anda, alias menjadi orang lain di perjalanan ini.

Sebuah nama baru dan kepribadian berubah, sebenarnya Anda benar-benar dapat mengubah cara Anda melihat (hanya untuk liburan ini). Jika menikah, berpura-pura berkencan, meninggalkan semua bagasi dan memiliki kemurnian yang menyenangkan.

Bahkan, Anda juga dapat melanjutkan bermain peran ini di dalam kamar hotel Anda, di mana Anda berdua mencoba untuk mengesankan diri dengan sisi romantisme baru Anda, dan permainan Anda dalam bercinta juga.

Saling memberi hadiah rahasia
Ketika dalam sebuah cinta, kejutan selalu diterima. Bermain rahasia Santa Claus dengan pasangan Anda, tetapi dalam cara yang agak romantis.

Jika Anda sedang berlibur enam hari, pastikan Anda memiliki 6-12 hadiah yang berbeda untuk pasangan Anda, sudah direncanakan dan hadiah yang dibungkus.

Tinggalkan hadiah ini diam-diam pada meja penerima tamu hotel atau Anda bisa menggunakan jasa layanan kamar buat mengantarkannya yang mana ini bakal menjadi momen paling mengejutkan sekaligus mengesankan.

Hadiah ini bisa apa saja, dari yang main-main menjurus ke nakal, maka liburan Anda berdua dijamin lebih romantis dan menarik.

Saling memandikan
Meskipun ini adalah sesuatu yang pasangan dapat menikmati dan tidak (tergantung selera dan perasaan pasangan). Tapi jadwal sibuk kita, biasanya tidak memungkinkan kita memiliki pengalaman sederhana namun romantis ini.

Salah satu hal yang paling umum pasangan melihat pemesanan sementara buat liburan adalah, jika kamar hotel mereka memiliki bathtub/jacuzzi.

Anda dapat memulai dengan pengalaman spa santai dan melanjutkan ke mandi beruap bagus. Atau, Anda dapat membuat pengalaman bahkan romantis dengan memesan sebotol anggur bersoda dan mengisi bak mandi dengan lavender atau mandi dengan taburan bunga mawar.

Tipsnya, kunci diri Anda berdua di kamar mandi untuk setidaknya tiga jam dalam prosesi romantis ini dan membiarkan kalian mulai bersenang-senang! (WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *