3 Tips Siasati Betis Besar

BERITALIVE – Memiliki betis indah dan ramping menjadi idaman wanita. Pasalnya, bentuk betis yang indah dan ramping membuat wanita menjadi lebih percaya diri. Sayangnya tak semua wanita memiliki betis seperti yang diinginkan, di antaranya memiliki bentuk betis besar.

Lantas bagaimana mengatasi kaum perempuan yang memiliki bentuk betis besar ini? Jangan terlalu khawatir dengan masalah tersebut. Seperti dilansir Allwomenstalk, berikut tips menyiasatinya.

1. Gaun Motif Bercorak
Untuk menyiasati betis besar. Kaum wanita harus pandai memilih busana yang digunakan. Misalnya memakai gaun dengan warna detail yang penuh warna. Dengan demikian, perhatian tidak akan tertuju pada betis yang besar.

2. Stoking Gelap
Warna gelap dipercaya bisa memberikan ilusi pada betis yang besar. Untuk warna memang tidak harus menggunakan hitam, bisa juga cokelat tua, marion, dan navy. Agar lebih menarik, wanita juga bisa memadu padankan dengan mini dress. Ini akan memberikan tampilan agar betis terlihat lebih ramping

3. Gunakan Wedges
Tinggalkan flat shoes kesayangan Anda dan beralihlah pada wedges atau platfrom shoes. Dengan menggunakan sepatu jenis ini, tidak hanya membuat perempuan menjadi lebih tinggi, juga menarik perhatian pada alas kaki yang digunakan.(WS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *