3 Tips untuk Menjaga Ranjang Tetap Panas Saat Bercinta

BERITALIVE – Seks dipercaya menyimpan banyak manfaat bagi pasangan suami istri. Salah satunya, mampu merangsang pertumbuhan sel otak, membuat pasangan menjadi lebih intim dan mempercepat proses persalinan.

Namun, tak jarang juga pasangan yang mengaku sulit untuk menjaga keintiman mereka di atas ranjang. Bahkan, beberapa pasangan mengaku ini merupakan hal yang sulit.

Jika hal ini terjadi pada Anda, mungkin Anda bisa mencoba beberapa tips yang Sindonews rangkum dari Woman’s Day. Berikut ulasannya.

1. Aroma pai labu
Menurut Chicago’s Smell and Taste Research Center, kombinasi aroma labu dan lavender bisa melancarkan peredaran darah lebih baik dibandingkan 23 jenis wewangian lainnya. Pasalnya, aroma kue labu menghasilkan perasaan tenang dan nyaman.

2. Warna merah
Journal of Personality and Social Psychology mengungkapkan, bahwa sejumlah pria memilih foto-foto wanita yang mereka anggap menggairahkan. Pilihan terbanyak pun jatuh pada wanita mengenakan busana berwarna merah tua.

Beberapa responden pria menilai, warna merah bisa membuat wanita terlihat percaya diri dan hal tersebut menggairahkan pria.

3. Pakaian dalam dengan warna senada
Penulis buku Think & Date Like a Man, April Masini, mengatakan bahwa pria suka melihat wanita mengenakan bra dan panties dengan warna yang senada. Pasalnya, hal tersebut mampu memperlihatkan bahwa wanita memiliki usaha dan upaya untuk terlihat seksi di depan suami. Selain itu, pria juga akan merasa lebih dimanjakan. (WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *