4 Alasan GrabBike Menjadi Andalan Setiap Ada Kegiatan

BERITA LIVE – Pekerjaan sedang penuh dengan deadline dan tugas dari atasan? Jangan panik, fase seperti itu harus diselesaikan sebaik-baiknya agar kinerja positifmu senantiasa berada di titik konsisten. Selain sikap seperti itu, produktivitas ternyata juga amat dipengaruhi oleh terjaganya mobilitas. Sebagai contohnya ketika bikin agenda meeting, datang tepat waktu tanpa ngaret ke lokasi dapat menjadi nilai plus tersendiri di mata klien. Maka dari itu, pastikan kamu AntiNgaret dalam kegiatan apapun, terlebih bila konteksnya dalam hal kerjaan.

Buat mendukung produktivitas dan mobilitas dalam setiap kegiatan, kini kamu jadi lebih mudah berkat Grab. Terlebih lagi aplikasi serbaguna ini punya layanan GrabBike yang bakal bikin kamu jadi sosok AntiNgaret. Berikut beberapa alasannya.

Cepat dan Tepat dalam Urusan Penjemputan

Selalu menyenangkan jadi pengguna Grab. Selain punya mitra pengemudi yang handal dalam urusan transportasi, kini GrabBike juga dijamin makin cepat dan tepat dalam urusan penjemputan. Penyebabnya, kini di Indonesia telah didaftarkan hingga 5 juta titik penjemputan yang dijamin memudahkanmu untuk bertemu dengan mitra pengemudi.

Tak Perlu Membingungkan Direksi

Urusan direksi juga tak perlu dikhawatirkan, karena GrabBike telah mengatasinya dengan fitur keren yaitu Venues. Makin mudah ketemu sama mitra pengemudi karena fitur tersebut dilengkapi dengan panduan dalam bentuk visual dan teks.

Mudah dalam Menyimpan Alamat

Pakai GrabBike jadi makin praktis. Saat sering mengunjungi titik penjemputan tertentu, kamu bisa menyimpan alamatnya secara tepat dengan Saved Places. Fitur ini memang diperuntukkan buat mempermudahmu saat sering berkunjung ke sebuah alamat. Lebih seru lagi, kamu bisa menamainya sesukamu, seperti Rumah, Kantor, Kampus, dan lain sebagainya.

Makin Mudah Dapat Driver GrabNow

Sehabis ngantor pergi ke mall, pulangnya tak perlu repot menunggu driver karena kini telah hadir layanan GrabNow. Kamu dapat terhubung dengan mitra pengemudi Grab yang posisinya dekat denganmu. Tinggal masukkan 6 digit kode, koneksikan dengan driver, dan siap berangkat, deh! {le}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *