4 Foto Prewedding Ini Tak Kalah Bikin Baper dari Raisa-Hamish

BERITALIVE -Foto-foto prewedding terbaik ini merupakan foto-foto pemenang dalam sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh salah satu majalah online Junebug Wedding. Para fotografer diundang untuk mengirimkan foto terbaiknya dengan latar dari seluruh dunia, seperti diberitakan Lonelyplanet.

Foto prewedding kekinian

Foto-foto yang dikirimkan memang dibatasi hanya foto-foto yang berkaitan dengan pertunangan, pernikahan, perayaan pernikahan, bulan madu, hingga prosesi sumpah setia dalam pernikahan. Foto terbaik dinilai dari gambar yang berhasil menyampaikan emosi kedua pasangan dan latar belakang tempat yang menjadi lokasi pemotretan.

Tak disangka, ternyata jumlah peserta yang mendaftarkan fotonya membeludak. Para juri kini telah memilih 50 pemenangnya. Beberapa foto prewedding dan foto bulan madu terbaik berasal dari negara-negara yang memang selama ini menjadi tujuan impian bulan madu.

 

Misalnya foto yang memiliki komposisi yang menarik di Goa India karya Lukas Piatek, atau foto sederhana dari pasangan di Havana, Kuba, karya Sweetpapermedia dan foto pasangan yang sedang berada di sebuah perapian dengan latar belakang pegunungan Aurland, Norwegia, karya Melanie.

Foto prewedding di puncak gunung memang tengah hits. Tak heran jika foto prewedding di pegunungan Dolomites, Italia, termasuk karya terbaik yang menjadi pemenang. Apalagi kedua pasangan tersebut memang dikenal sebagai pendaki gunung.

Kompetisi foto yang diselenggarakan oleh Junebug sudah memasuki tahun keempat. Tujuannya jelas ingin menunjukkan keterampilan insan-insan fotografi dunia dalam menghasilkan foto prewedding yang menangkap keindahan alam di sekitarnya.

JM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *