4 Manfaat Kecantikan Yang Bisa Didapat dari Konsumsi Brokoli Secara Teratur

Berita Live – Maka kalu anda termasuk salah satu ornag yang enggan menyantap brokoli, ada baiknya kalau anda mulai mengubah kebiasana tersebut. Mungkin saja anda sudah paham kalau brokoli termasuk salah satu sayuran tersehat. Bahkan bisa membantu , mencegah kanker. Namun tahukah anda kalau brokoli juga punya segudang manfaat untuk kecantikan?

Brokoli merupakan sumber berbagaiu vitamin dan mineral penting yang di perlukan untuk kecantikan kulit, rambut, dan kuku. Sayuran ini juga bisa menjadikan kulit senantiasa mudah serta terlindung dari pengaruh buruk lingkungan.

Berikut ini kami paparkan selengkapnya manfaat kecantikan yang bsia di dpaatkan dari konsumsi brokolu secara teratur, seperti di bawah ini :

1. Merangsang Pertumbuhan Pada Rambut

Faktor yang Berpengaruh Pada Pertumbuhan Rambut | YesDok

Sayuran hijau gelap memiliki nutrisi yang bisa membantu merangsang pertumbuhan rambut. Brokoli adalah salah satunya.

Sayur ini kaya nutrisi penting seperti Vitamin A, vitamin B kompelsk, Vitamin C, Vitamin E, Kalsium, Zat Besi, Protein dan seng yang dpelrukan untuk menutrisi kulit kepala dan batang rambut.

Makan brokoli akan merangsang pertumbuhan dan emmperkuat rambut, konsumsilah berokoli kukus atau kumis secara teratur jika ingin rmabut sehat alami.

2. Memelihara Kulit Agar Tetap Sehat

Maria Istella: Nyobain Hair Red Light Therapy di Erha Clinic Untuk ...

Maka untuk mendapatkan kulti yang sehat, anda harus merawatnya dari dalam, makanlah buah – buahan segar dan sayuran yang tinggi gizi seperti brokoli.

Brokoli berisis muatan vitamin dan mieral yang berperan dalam memberi makan kulit. Maka dengan konsumsi sayuran  ini secara teratur, rambut bakal tampak sehat dan bersinar.

3. Menyembuhan Bekas Jerawat Pada Wajah

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam di Wajah Agar Kamu Kembali ...

Bekas jerawat, jerawat merah dan bekas luka lainnya yang merusak penampilan dapat di pudarkan jika anda rutin mengonsumsi makanan yang kaya vitamin C dan E seperti brokoli.

4. Menjadikan Kuku Lebih Kuat

Kukumu Tak Sehat? Lakukan 5 Hal Ini Agar Kuku Tumbuh Lebih Cepat ...

Jika anda mencoba untuk menumbuhkan kuku yang lebih panjang, maka anda harus makan makanan yang kaya gizi seperti brokoli.

Brokoli mengandung sistein, asam amino yang membantu tubuh mengolah protein yang anda makan. Makanan sayur ini secra ateratur akan menjadikan kuku kuat, sehat dan tidak mudah patah nantinya.

{cr}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *