4 Orang Yang Mengaku Datang Dari Dunia Lain

BERITA LIVE –  Dunia lain yang kami maksud adalah masa depan. Mereka mengaku sebagai penjelajah waktu.

Biasanya kita hanya melihat penjelajah waktu di film-film, tapi apakah mereka benar nyata ? Tidak hany pernyataan, tapi mereka juga membawa bukti gambar. Siapa saja ?

1. Noah Dari Tahun 2030

Ia membuat pernyataan jika dirinya direkrut oleh sebuah institusi rahasia sampai menjadi seorang penjelajah waktu. Dia memperlihatkan x-ray tangannya yang memperlihatkan sebuah benda kecil. Ia mengaku jika benda kecil itulah yang mebuat Noah bisa melakukan time travel.

 

2. Penjelajah Dari Tahun 6000

Apex TV salah satu channel YouTube mengunggah video yang berisi pengakuan seorang time traveller. Ia mengaku datang dari tahun 6000. Ia juga memperlihatkan foto yang ia klaim sebagai sebuah kota di masa depan. Foto tersebut menunjukan sebuah kota yang sudah hancur.

 

3. Penjelajah Dari Tahun 3207

Pria asal Yunani ini mengaku dari tahun 3207. Ia mengaku sebagai salah satu anggota kesatuan militer khusus Yunani yang bergerak di teknologi time travel. Ia banyak cerita mengenai teknologi di tahun tersebut.

 

4. Alexander Smith

Ia mengaku pernah pergi ke tahun 2118. Di perjalanannya itu, Alex memperingatkan kita tentang betapa berbahayanya artificial intelligence di masa depan.

 

(IAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *