4 TIPS POSISI SEKS SUPER MENYENANGKAN

BERITA LIVE – hai pria, sudah kah anda coba 4 posisi seks super menyenangkan ini?

Beberapa pria pasti akan merasa kan kenyamanan jika sudah menggunakan 4 posisi seks yang akan kami berikan.

Pasangan yang memakai 4 posisi seks ini akan merasa kan kepuasan pada saat berhubungan intim. ini lah 4 posisi yang akan memuaskan anda pada saat berhubungan intim, berikut:

1. Pretzel

 

Atau Camel Ride Pretzel adalah posisi bercinta yang akan membuat penis mengenai klitoris dan g-spot secara bersamaan. Dengan menggunakan posisi seperti ini maka dapat dikatakan bahwa Anda mendapatkan akses lebih untuk mengeksplorasi daerah klitoris. Selain itu, Anda juga harus lebih kreatif dengan mempertimbangkan masalah tempo serta manuver-manuver yang dapat lebih membuat mulut pasangan terbuka lebar karena sensasinya.

2. Standing Dragon atau Crouching Tiger Hidden Serpent

Dari namanya saja, posisi satu ini terlihat cukup ‘wah’ dan hebat. Standing dragon adalah posisi yang mirip dengan doggy style, hanya saja perbedaannya terdapat pada posisi ketika melakukannya. Standing dragon lebih terfokus terhadap kekuatan kaki yang dibantu berat badan karena posisi Anda pada waktu itu adalah berdiri dan pasangan berada di atas ranjang. Dengan posisi ini, stimulasi g-spot akan lebih terasa.

3. Flatiron atau Downward Dog

Mungkin dapat dikatakan Flatiron adalah pengembangan dari Doggy Style. Dalam posisi ini, pasangan akan berada di depan dan sedikit tidur dengan bantuan bantal untuk menyangga bagian perut agar pantat sedikit lebih naik. Dengan posisi seperti ini, maka berat badan Anda akan membuat ‘tusukan’ lebih terasa. Jangan lupakan faktor tempo juga, ya.

4. Pole Position atau Thighmaster

Pada posisi ini, pasangan akan berada di atas, seperti Woman On Top, hanya saja dia akan membelakangi Anda. Selain itu, kaki pasangan harus menyilang dan posisi tubuhnya sedikit miring atau tidak sejajar dengan lurus tubuh Anda. Dengan menggunakan posisi ini, maka rongga vagina akan lebih mendapatkan sensasi sentuhan yang maksimal.

(SD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *