4 Tips Supaya Foto Tampak Langsing

4 Tips Supaya Foto Tampak Langsing

4 Tips Supaya Foto Tampak Langsing
4 Tips Supaya Foto Tampak Langsing

 

BERITA LIVE – Tampil cantik dan juga langsing dalam sejumlah kesempatan merupakan idaman untuk para wanita. Salah satunya termasuk ketika berfoto. Sayangnya, tidak semua wanita mengaku dapat terlihat langsing ketika berfoto.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir. Dengan melakukan sejumlah trik, Anda pun dapat terlihat langsing ketika berfoto. Kemudian, bagiamana caranya? Berikut ini adalah ulasannya seperti yang telah dilansir dari Boldsky.

1. Hindari berfoto dari bawah : Mengambil foto dengan gaya atau posisi di bawah lutut bakalan membuat Anda tampak semakin gemuk. Angle tersaebut bakalan membuat Anda menjadi padat dan juga jauh iya bos ku lebih lebar. Sebaiknya, ambil foto dari jarak yang cukup jauh.

2. Posisi leher tegak : Pastikan posisi leher anda tegak ketika foto. Selanjutnya arahkan wajah anda sedikit kedepannya. Pasalnya, double chin maupun dagu berlipat dapat membuat Anda terlihat gemuk.

3. Ketahui angle terbaik : Angle terbaik maupun sisi tubuh terbaik dapat membuat hasil foto Anda terlihat menarik. Bukan hanya itu, foto dengan angle yang cocok pun bakalan membuat tubuh anda tampak jauh lebih langsing.

4. Jauhkan tangan dari badan : Posisikan tangan anda jauh dari tubuh. Cara tersebut bakalan membuat anda tampak langsing karena mengurangi volume tubuh di bagian atas.

( Mc )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *