4 Zodiak Yang Terkenal Tukang Tidur

4 Zodiak Yang Terkenal Tukang Tidur

Berita Live – Untuk sebagian orang, hari libur adalah hari yang paling dinantikan. Karena saat hari libur, kita dapat beristirahat dan tidur semaunya setelah bekerja keras.

Semua orang memang selalu membutuhkan tidur untuk beristirahat. Entah itu karena memang dia kelelahan, tetapi ada juga yang memang suka tidur seharian di rumah. Namun, sebenarnya tidur terlalu lama atau tidur hanya sebentar itu tidaklah baik bagi kesehatan.

Sebagaimana dilansir dari Elite Daily, ada beberapa zodiak yang terkenal tukang tidur.

1. Taurus
Zodiak pertama yang suka tidur ini adalah Taurus. Taurus paling pemalas, karena dia tidak suka menyibukkan diri di luar rumah. Yang dia mau hanyalah makan dan duduk di sofa sepanjang hari atau bahkan bisa saja tertidur. Mereka yang berzodiak ini lebih menyukai tiduran seharian di rumah sambil bermain handphone dan belanja online. Namun, tidak ada satupun yang dapat menyalahkan kemalasannya tersebut.

2. Aquarius
Dengan kegiatan mereka yang selalu produktif, zodiak ini selalu menyempatkan tidur untuk beristirahat. Mereka lebih memilih untuk tidur seharian di rumah dibanding pergi ke luar. Karena baginya tidur adalah hal yang paling tepat untuk menghabiskan waktu. Karena memang zodiak ini suka tidur, tidak heran Aquarius selalu nyenyak dalam tidurnya.

3.Virgo
Zodiak yang satu ini tidak ingin mengacaukan kesehatannya. Mereka akan mengikuti saran dokter dalam istirahat yang menurut mereka cukup untuk tidur. Namun, Virgo sebenarnya tetap memilih waktu untuk tidur lebih dari 8 jam lamanya. Oleh karena itu, ketika mereka merasa lelah terkadang mereka akan menyalahkan diri sendiri.

4. Sagitarius
Sagitarius merupakan zodiak yang suka tidur tetapi tidak mengenal tempat. Bagaimana tidak, mereka akan tertidur di mana pun dan kapan pun itu terjadi. Namun, tidur menurut Sagitarius bukanlah hal seperti biasanya. Melainkan ritual yang selalu mereka idamkan dalam kehidupan.

( lc )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *