5 Aplikasi Yang Berguna Untuk Digunakan Di Mobil

BERITA LIVE – Beberapa pabrik otomotif sedang gencar mengembangkan berbagai macam teknologi dan fitur canggih pada tiap produknya. Namun, untuk produk otomotif yang masih terjangkau harganya sangat minim teknologi dan fitur canggih.

Sedangnkan, mobil berstatus sebagai sport car ataupun super car, pasti dipasangkan teknologi atau fitur yang paling baru dan tercanggih, muali dari sistem operasi, pemantau kondisi, ataupun hiburannya.

Tetapi ternyata ada aplikasi yang berasal dari smartphone yang dapat digunakan di dalam mobil. Apa sajakah itu ?

1. Hudway Trip

Aplikasi ini menjadikan smartphone anda sebagai HUD. Cukup menginstall aplikasinya, taruhlah smartphone di kaca depan mobil dan sinar dari layar smartphone akan langsung terpantul.

2. Torque Pro

Aplikasi ini dapat memantau kondisi mobil yang belum dilengkapi dengan Multi Information Display. Syarat penggunaan aplikasiiniadalah mobil anda harus ada slot OBD II.

Anda juga harus memiliki OBD yang berkoneksi Bluetooth. Modul ini akan berguna untuk mengirim data mobil ke dalam smartphone.

3. Dashcommand

Aplikasiinibisa memantau putaran mesin, torsi, tenaga mesin, emisi, air-fuel ratio, tekanan gas di knalpot, hingga data yang salah dari komputer agar membuat indikator check engine terus menyala.

4. Car Mode

Aplikasi ini memuat shortcut aplikasi yang biasa atau yang sering kitagunakan ketika sedang berkendara, dengan satu tampilan saja.

Seperti Music, Google Maps, Phone Call, dan Messages.

5. Drivemode

Aplikasi ini menyederhanakan tampilan dari aplikasi-aplikasi yang sering digunakan ketika sedang berkendara, misal seperti Google Maps, Music, dan lain sebagainya.

 

(IAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *