5 Bagian Terburuk Game Yang Bikin Kecewa Berat

BERITA LIVE – 2018 merupakan tahun yang baik bagi industri game. Banyak sekali game yang dirilis dan bisa dibilang game tersebut tidak hanya jadi yang terbaik dalam satu dekade terakhir.

Namun, tetap saja ada game yang memiliki bagian buruk yang hadir di tahun 2018 ini. Apa saja ?

1. God Of War

GOW mungkin saja menjadi game eksklusif PS4 terbaik untuk saat ini, namun secara keseluruhan, game ini tidak begitu sempurna. Ada secuil hal buruk dari game buatan Santa Monica ini, yang sebenarnya tidak terlalu penting, namun terasa kurang jika tidak dibicarakan. Sekuens awal dari game ini terbilang biasa saja dan terkesan monoton.

2. Far Cry 5

Kecacatan game ini terletak pada endingnya, yang dinilai oleh para gamer, terlalu gila dan tidak pada tempatyna. Sungguh amat disayangkan jika game sekelas Far Cry 5, punya ending yang anti-klimaks dan out of the box.

3.¬† Assassin’s Creed: Odyssey

Seakan tidak belajar dari kesalahan, Ubisoft kembali merilis franchise AC secara tahunan. Dan benar saja, AC Odyssey langsung mendapatkan pandangan skeptis ketika pertama kali diumumkan. Beragam hujatan juga keluar dari fans AC itu sendiri, yang menilai jika Odyssey keluar dari franchise AC itu sendiri.

4. Detroit Become Human

Meski banyak review positif, game buatan Quantic Dream ini rasanya dibuat dengan setengah hati. Game ini memiliki penulisan yang terbilang buruk. Tiap interaksi sangat hambar dan ada banyak plot-hole yang dengan mudah player sadari.

5. Sea of Thieves

Di 20 menit awal, game ini terasa sangat luar biasa. Player akan bermain dengan player lain. Namun setelah 20 menit itu selesai, Sea of Thieves mulai menunjukan inti gamenya. Desain Quest dari game buatan Rare ternyata sangat kosong don monoton. Hanya berkutat mengambil item, berlayar, bunuh musuh, dan berlayar lagi.

 

(IAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *