5 Ide Parcel Yang Bisa Dicontoh Untuk Ramadhan

BERITA LIVE-

Memilih ide parcel Ramadhan yang tepat bisa membuat kesan spesial bagi yang menerimanya. Ketimbang membeli parcel yang isinya itu-itu saja, alangkah lebih baiknya bila kita membuat kreasi parcel sendiri. Kita bisa memanfaatkan box parcel Ramadhan yang banyak dijual di pasaran. Lalu memilih ide parcel Ramadhan 2019 berikut ini:

1. Parcel Berisi Sembako Lengkap

parsel sembako ramadhan

Dibanding makanan ringan, ide parcel ramadhan berisi paket sembako bisa menjadi pilihan yang lebih tepat. Hampir semua orang menyediakan makanan ringan di rumahnya. Karena itu paket berisi sembako bisa menjadi pilihan tepat.

Setidaknya sembako pasti lebih bermanfaat. Bisa digunakan oleh penerima dalam waktu yang lama. Misalnya kita beli paket beras, minyak, gula, kopi dan lainya lalu masukkan dalam dus parcel.

2. Parcel Berisi Peralatan Makan

parsel pecah belah ramadhan

Jika kamu berfikiran ingin memberikan paket berisi makanan, selain sembako kamu bisa pilih memberikan ide parcel ramadhan berisi makanan sehat. Apalagi belakangan ini tren makanan sehat mulai populer dan banyak dilirik, orang mulai sadar untuk mengkonsumsi makanan dan minuman sehat, seperti : sereal, granola ataupun susu kedelai.

3. Parcel Perlengkapan Dapur

parsel peralatan dapur

Bukan hanya peralatan makan saja, melainkan kamu bisa mengisi dengan dus parcel yang berisi Perlengkapan Dapu. Misalnya sarung tangan, celemek, hingga buku resep makanan.

4. Parcel Kue Kering

parsel kue kering ramadhan

Parcel kue kering juga menjadi pilihan yang tak boleh dilupakan. Pasalnya masing banyak orang yang memilih kue kering sebagai isi parcelnya. Hanya saja akan lebih menarik bila kamu kemas paket kue kering kamu dalam sebuah box. Misalnya kamu beli parcel kue kering seperti kastengel, nastar, hingga lidah kucing.

5. Parcel Berisi Makanan Sehat

parsel makanan sehat

Kepikiran untuk memberikan Parcel? maka tidak ada salahnya jika mencoba Parcel berisi makanan sehat. Paket makanan sehat bisa kamu buat sendiri atau kamu dapatkan dari supermarket, misalnya kamu beli sereal, granola ataupun susu kedelai.

(SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *