5 Korban Tewas Tenggelam di Baduy Luar Siswa SMP Duren Sawit, Ini Identitasnya

BERITA LIVE – Lima siswa SMP tewas tenggelam di aliran sungai Ciujung, kampung Gajeboh, Desa Kanekes, yang masuk kawasan Baduy Luar. Mereka merupakan siswa dari SMP Budhaya III di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto mengatakan korban meninggal bernama Malvin Reizen Baskoro, Moses Imanuel Baskoro, Sahrul Ramadhan, Paskaleo Anesho Telaumbanua, dan Cristiano Arthur Immanuel. Kelima jenazah saat ini sedang dibawa ke RSUD Adjidarmo Lebak untuk diautopsi.

“Mereka sedang berwisata, datang (ke Baduy) sekitar 120 orang dari pagi,” kata Wendy kepada saat dimintai konfirmasi di Lebak, Banten, Jumat (25/10/2019).

Laporan sementara, kelimanya tewas tenggelam saat mandi di sungai. Informasinya sementara, mereka berenang tanpa izin.

“Penyebabnya belum. saksi-saksi dan pihak sekolah kita periksa di Polres Lebak,” ujarnya.

Peristiwa itu dikabarkan terjadi pukul 12.00 WIB. Sungai di wilayah itu merupakan aliran Sungai Ciujung. Sekretaris Desa Kanekes, Sarpin mengatakan kedalaman sungai sekitar 5 mete

Lima korban itu dikabarkan dari Jakarta. Saat ini para korban telah dibawa ke Puskesmas Cisimeut tetapi akan dipindahkan ke RSUD Adjidarmo, Rangkasbitung.

“Saya tidak bisa menjelaskan lebih detail, saya nyampai ke TKP sudah ditolong warga, sudah dibantu warga dan diangkat,” ujar Sarpin (25/10).

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *