5 Selenbriti Sukses Jalani diet Hingga Menggbuang 1000 KG

 

BERITA LIVE –  DIET ketogenik adalah salah satu jenis diet yang banyak dicoba belakangan ini.

Diet ini dilakukan dengan memakan banyak lemak dan mengurangi karbohidrat, sehingga tubuh Anda memasuki mode pembakaran lemak yang dikenal sebagai ketosis.

Para selebriti pun kini banyak yang sudah mencoba jenis diet yang satu ini. Salah satu selebriti yang mencoba diet ini adalah LeBron James. Orang-orang yang menjalani diet keto berpendapat bahwa mereka merasa kenyang dengan mengonsumsi lebih lemak.

1. Vinny Guadagnino

Vinny kini telah berhasil memangkas berat badannya sebanyak 50 pound atau sekira 22 kilogram. Hal tersebut berkat olahraga yang ia lakukan dan juga diet keto yang ia jalani. Karena keberhasilannya menjalani diet keto, ia kini berbagi saran dan motivasi di akun Instagram @ketoguido miliknya.

2. LeBron James

Secara teknis, LeBron bukan menjalani keto biasa. Ia mencoba diet ini selama 67 hari pada tahun 2004. Ia lalu berhasil memangkas berat badannya sebanyak 1 ton atau sekira 1000 kg, angka yang fantastis. dengan mengurangi konsumsi karbohidrat dan produk susu serta memusatkan untuk mengonsumsi daging, ikan, buah-buahan, dan sayuran.

3. The Kardashians

Siapa yang tidak kenal dengan keluarga yang satu ini? Mereka dikenal sebagai wanita-wanita yang cantik dan juga memiliki tubuh yang indah. Salah satu anggota keluarga ini yaitu Kourtney Kardashian juga menerapkan diet keto. Selain itu, Kim juga dilaporkan berhasil menurunkan berat badan sebesar 60 pound atau sekira 27 kilogram setelah menjalani diet atkins yang merupakan variasi dari diet keto.

4. Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens juga adalah salah satu selebriti yang telah mencoba diet keto. Ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 10 pound atau sekira 4 kg setelah melakukan diet ini. Dalam sebulan, ia mengonsumsi daging sebagai menu makanannya.

5. Adriana Lima

Menjadi seorang model terkenal bukanlah sesuatu yang mudah. Tentu para model harus selalu menjaga lekuk tubuhnya. Dan itulah yang dilakukan model asal Brazil yang satu ini. Adriana Lima mengungkapkan bahwa ia hampir tidak mengonsumsi karbohidrat dan berolahraga selama 2 jam dalam sehari sebelum melakukan berlenggak lenggok di catwalk. Dan dalam kesehariannya pun, ia juga tidak mengonsumsi karbohidrat sama sekali.

[dv]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *