6 Tanda Yang Membuktikan Bahwa Anda Ahli Ketika Ber-Ciuman

Ilustrasi ciuman (iStockphoto)

BERITA LIVE – Apa yang membuat seseorang bisa begitu mahir saat ciuman? Selain pengalaman, keintiman yang terjalin antara dua orang juga sangat penting untuk diperhatikan. Masih bingung? Simak di sini beberapa tanda Anda ahli saat ciuman dengan pasangan.

1. Anda Selaras Dengan Pasangan

Ciuman bisa disamakan dengan tarian dan percakapan. Bagaimanapun, tarian juga bisa dianggap sebagai komunikasi non verbal.

Ketika berbicara tentang ciuman, adalah tentang berhubungan dengan orang lain, bukan persaingan. Anda dan pasangan adalah dua orang yang menjadi satu, harus terhubung.

Saran terbaik dari para ahli adalah saling menatap satu sama lain untuk membangun keintiman, sebelum ciuman. Bagaimana Anda biasanya memulai ciuman dengan pasangan?

2. Anda Tahu Penggunaan Lidah Yang Tepat

Beberapa orang mungkin menginginkan penggunaan lidah yang lebih banyak, sementara yang lain mengeluhkan hal tersebut. Satu hal yang pasti adalah tidak ada orang yang ingin diserang dengan lidah saat ciuman.

Ciuman (iStock)

3. Anda Tidak Hanya Ciuman Dengan Bibir

Ciuman terkadang tidak hanya melibatkan bibir. Salah satu tempat populer untuk ciuman bagi para wanita adalah leher.

Zona sensitif seksual akan berbeda pada setiap orang. Anda hanya tinggal menyesuaikannya dengan pasangan.

4. Anda Menggunakan Tangan

Ciuman tidak berarti membiarkan tangan menggantung kaku di sisi tubuh Anda, bukan? Beri pasangan sebuah pelukan atau Anda juga bisa meletakkan tangan di belakang leher atau kepalanya.

Ilustrasi ciuman (iStockphoto)

5. Anda Paham Bagaimana Menggunakan Beberapa Jenis Ciuman Dalam Satu Waktu

Selain ciuman, Anda juga bisa menggigit, menghisap, dan menjilat. Namun penting untuk memperhatikan respon pasangan, jika ia tidak menyukainya, berhentilah.

6. Menjaga Kebersihan Pribadi

Tidak peduli seberapa hebatnya Anda berciuman, namun jika napas terasa buruk, ini mematikan. Untuk memiliki momen ciuman yang baik, pastikan Anda menjaga kebersihan pribadi. [KS]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *