6 Trik Pilih Kutek Agar Matching dengan Warna Kulit

BERITALIVE – Bagi sebagian wanita, kutek bukanlah benda asing lagi. Kutek, kerap digunakan sebagai penunjang penampilan. Namun tahukah Anda, dalam menggunakan kutek tidaklah sembarangan.

Agar penampilan semakin sempurna, menggunakan kutek juga harus disesuaikan dengan warna kulit.

Hal tersebut sama halnya seperti Anda menggunakan lipstik. Berikut, warna kutek yang cocok untuk masing-masing kulit yang dilansir dari Purewow.

1. Warna peach kemerahan atau emas cocok bagi Anda berkulit olive. Jari-jari Anda pun dapat terlihat lebih cantik dan panjang.

2. Agar jari-jari Anda lebih cerah, kulit putih pucat bisa menggunakan kutek pastel seperti biru, lavender, pink, hijau dan kuning. Pastikan juga kutek dengan tingkat warna muda.

3. Menariknya, memiliki kulit warna bronze akan selalu terlihat elegan. Anda pun bisa menggunakan kutek dengan warna tangerine.

4. Warna cerah seperti fuchsia sangat cocok dengan kulit sawo matang. Pastikan Anda menggunakan warna yang sangat mencolok.

5. Padukan kutek berwarna dasar biru, merah, berry atau ungu bagi pemilik kulit warna peach. Lihatlah hasilnya, Anda akan semakin cerah dan bersinar.

6. Agar terlihat cantik, kulit warna beige bisa menggunakan kutek berwarna dasar silver. (WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *