6 Zodiak yang Cenderung Makan Berlebihan

BERITA LIVE – Kadar nafsu makan orang tentu berbeda-beda. Ada yang terbiasa dan hanya kuat makan dengan porsi kecil, namun di sisi lain, ada pula pribadi yang mampu bahkan dapat menyantap makanan secara berlebihan.

Menariknya, pribadi yang cenderung makan berlebih dapat ditilik dari zodiak yang menaungi mereka. Lantas, mana saja zodiak tersebut?

1. Scorpio

Saat Scorpio memiliki kebutuhan untuk mengendalikan ha yang tengah dikerjakan, mereka cenderung makan berlebihan karena makan adalah versi pengendalian diri bagi mereka.

2. Aquarius

Saat zodiak ini makan, mereka melakukannya sebagai bentuk pemberontakan. Seseorang dalam hidup Aquarius ingin melihat mereka kurus, sehingga mereka menderita karena permintaan tersebut.

Aquarius makan untuk menyakiti orang lain karena mereka tidak ingin mendengarkan pendapat tak enak dari orang lain. Sayangnya, ini akhirnya menyakiti mereka.

3. Gemini

Saat Gemini makan berlebihan, itu karena mereka tidak dapat memutuskan apa yang harus dilakukan. Makanan selalu ada di sana dan tidak pernah menyulitkan zodiak ini. Makanan adalah teman terpercaya Gemini.

4. Libra

Libra adalah orang yang terlalu banyak melakukan tindakan yang tidak proporsional dan mereka tidak terbiasa menyingkirkannya. Diet bukanlah hal yang mereka lakukan, tetapi sebuah kesombongan, jadi selalu berselisih dengan pilihan sendiri. Hal ini mendorong untuk makan berlebihan.

5. Virgo
Saat dunia bisa bekerja sesuai dengan aturan pribadi mereka, maka semua akan baik-baik saja. Namun ada yang membuat mereka tertekan, mereka beralih ke makanan untuk sebuah kenyamanan.

Bukan sembarang makanan, tetapi lebih spesifik. Mereka adalah orang yang perfeksionis bahkan dalam memenuhi standar makanan. Untungnya, tak jarang pilihan mereka luar biasa.

6. Pisces

Pisces suka makan berlebihan dan melakukannya dengan sangat gembira. Tidak ada dendam hingga emosi. Mereka sangat bebas dengan emosi diri. Jadi, tidak ada hambatan.

Apa yang mereka suka adalah makan, makan, makan, dan makan. Hal ini dikarenakan dalam makan ada hal yang menyenangkan lidah mereka dan selalu menginginkan yang lebih dan lebih. {yl}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *