Berita Live РBarcelona РPhilippe Coutinho untuk kali pertama terlihat di Camp Nou usai transfernya. Bintang baru Barcelona itu memberikan salamnya sebelum diperkenalkan secara resmi.

Transfer Coutinho telah disepakati Barcelona dengan Liverpool sebelumya. Blaugrana kabarnya harus membayar sekitar 142 juta pound sterling ke Liverpool untuk merekrut pemain internasional Brasil tersebut.

Nah, untuk kali pertama Coutinho terlihat di Camp Nou, meski belum secara resmi meneken kontrak. Pemain 25 tahun itu menjalani sesi foto, sebagaimana yang terlihat dalam video yang diunggah di akun twitter Barcelona.

“Hai fans Barcelona, saya sudah di sini. Ini adalah mimpi yang jadi nyata dan saya berharap bertemu kalian besok,” kata Coutinho seperti dilansir Soccerway.

Coutinho baru akan diperkenalkan secara resmi pada Senin (8/1) waktu setempat, setelah meneken kontrak. Dia lalu akan menyapa fans di stadion, sebelum akhirnya menjalani konferensi pers resmi pertamanya sebagai pemain Barcelona.

Barcelona sendiri menyambut Coutinho dengan kemenangan meyakinkan 3-0 saat menjamu Levante. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Paulinho mencetak gol dalam kemenangan tersebut.
(th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *