Rooney sangat percaya Harry Kane Akan bisa segera tinggalkan Spurs

 

BERITA LIVE – Kapten Everton, Wayne Rooney mengungkapkan alasan mengapa ia percaya bahwa Harry Kane bisa jadi bakal segera meninggalkan Tottenham Hotspur.

Kane baru saja mencatatkan prestasi gemilang dengan mencetak 100 gol di Premier League lewat gol penaltinya ke gawang Liverpool akhir pekan kemarin.

Meski demikian, dengan kabar ketertarikan dari beberapa klub raksasa Eropa, salah satunya Real Madrid, Rooney yakin Kane bisa jadi akan tergoda untuk hengkang.

“Masalah yang akan dihadapi Tottenham yakni motivasi Kane adalah gol, tapi motivasi dia bisa berubah dari gol menjadi trofi,” ujar Rooney dalam acara Monday Night Football Sky Sports.

“Dan jika Tottenham tak bisa memenangi trofi tahun depan, mungkin dua tahun ke depan, ia akan punya keinginan untuk pergi ke tempat lain untuk memenangkan trofi,” lanjutnya.

Salah satu peluang Spurs meraih trofi musim ini adalah di Piala FA. Namun The Lilywhites lebih dulu harus melewati hadangan Newport County yang bakal mereka hadapi dalam partai replay putaran keempat tengah pekan. {le}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *