Absen Membela Chelsea, Kante Menghadiri Pesta Pernikahan Fan

BERITA LIVE –  Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, kembali memperlihatkan sikap rendah hatinya meski sebagai salah satu pemain bintang di Liga Inggris 2019/2020.

Kante absen pada laga Chelsea menjamu Sheffield United yang berakhir imbang 2-2, Sabtu (31/8), karena masih dibekap cedera.

Pemain yang ikut membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu pun memilih menghadiri pesta pernikahan putri dari salah satu penggemar Chelsea sehari usai laga.

Jauh hari sebelumnya, Kante sempat menolak ajakan Frank Khalid untuk menghadiri pesta pernikahan sang anak karena harus ikut dalam pemusatan latihan bersama timnas Prancis usai laga Chelsea.

Kante kemudian terpaksa absen karena cedera. Mantan pemain Leicester City itu pun menepati janji karena ingin menghormati Khalid yang merupakan temannya.

“Kami menjadi berteman dekat ketika saya dikenalkan teman saya kepadanya [Kante] dan dia datang ke restoran saya Chak89.”

“Saya sudah mengundangya dan dia awalnya tak bisa hadir karena komitmen di timnas Prancis. Namun karena dia mengalami cedera, dia mengirim pesan kepada saya mengatakan bakal hadir,” ujar Khalid dikutip dari beritalive.com

Khalid pun merasa kedatangan Kante tersebut seperti kejutan besar di pesta pernikahan sang anak meski sudah kenal dekat dengannya.

“Keluarga saya dan saya sangat dekat dengan N’Golo [Kante] dan dia merupakan orang pertama yang membesuk saya ketika menjalani operasi jantung pada April 2018.”

“Dia tetap selalu sangat baik dengan semua orang. Dia selalu mau meladeni tanda tangan dan selfie dengan para fan,” ujar Khalid.

(EF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *