AC MIlan Fokus Untuk Mengejar Target Empat Besar

BERITA LIVE – AC Milan berambisi meraih target posisi empat besar di klasemen akhir Serie A. Ini yang dikatakan gelandang AC Milan, Lucas Biglia.

Posisi empat besar memang menjadi target realistis bagi AC Milan dalam beberapa musim terakhir. Dengan berada di posisi keempat, itu yang berarti mereka akan bermain di Liga Champions, kompetisi yang paling dinantikan AC Milan.

Pada musim 2017/18 lalu, AC Milan yang juga mengusung target ke empat besar. Tetapi, Rossoneri kalah bersaing dengan Juventus, Napoli, AS Roma dan Inter Milan yang menghuni empat posisi paling atas klasemen akhir Serie A musim lalu.

Menurut Biglia, posisi empat besar sangat penting bagi AC Milan. Karena, mereka ingin kembali bermain di Liga Champions. Karena itu, pemain asal Argentina yang berharap Milan fokus pada target itu dan tidak memikirkan lawannya.

Mulai musim 2018/19, Serie A kembali mendapatkan jatah empat klub untuk bermain di Liga Champions dan langsung lolos ke fase grup. Karena itu, jika mau bermain di Liga Champions, Milan yang harus berada minimal di posisi keempat.

“Kami harus melihat diri kami sendiri, kami harus meningkatkan level dan berpikir Liga Champions. Kami cuman harus melihat tim kami sendiri. Kami tidak perlu memikirkan apa yang terjadi di tim lain,” ucap Biglia pada Sky Sports.

“Sampai bulan Maret (2019) Serie A adalah fokus utama kami, dari bulan Maret sampai Mei yang akan jadi penentu. Kami berharap bisa berada di posisi empat besar pada bulan Maret dan bertahan di posisi tersebut,” tandasnya.

Di musim 2018/19, Milan memiliki asa baru pasca kedatangan Gonzalo Higuain. Tapi, sosok yang berjuluk El Pipita itu yang sejauh ini belum tampil maksimal. Biglia berharap Higuain segara jadi pemain penentu di Milan.

“Kami semua ingin Gonzalo Higuain mencetak banyak gol, dia yang memberikan assist untuk yang dicetak oleh Patrcik Cutrone, dan pasti saja Cutrone akan banyak belajar darai Higuian,” harap pemain asal Argentina itu.

(st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *