Ada Tiga Warga Tangerang Yang Tewas Setelah Pesta Miras Di Sebuah Kuburan

Berita Live– Tangerang – Tiga orang warga Solear, Kabupaten Tangerang meninggal dunia usai menenggak minuman keras. Mereka diduga tewas karena over dosis.

“Meninggal dunia diduga karena over dosis minuman,” kata Kapolsek Cisoka, Kompol Amanta Wijaya saat dimintai konfirmasi, Senin (2/4/2018).

Ketiga korban diketahui bernama Hamjah (34), Jainudin (36), dan Irfan (40). Mereka minum minuman keras di Tempat Pemakaman Umum Cikuya, Solear, beberapa waktu lalu.

“3 orang korban tersebut meminum miras di TPU kampung Cikuya RT 007/002 Solear Kabupaten Tangerang,” jelas Amanta.

Polisi mendapat laporan kejadian itu pada Minggu (1/4). Setelah dicari tahu, ketiga korban ternyata sudah meninggal sejak Sabtu (31/3) setelah meminum miras pada malam sebelumnya.

Berdasarkan pengakuan keluarga, masing-masing korban sempat mengeluh sakit dan dibawa ke Puskesmas serta rumah sakit. Sayangnya tak satu pun nyawa korban yang berhasil diselamatkan.

Irfan meninggal dunia di RSUD Balaraja pada Sabtu disusul Hamjah yang meninggal malam harinya. Korban terakhir yakni Jaenudin meninggal sebelum sampai di rumah sakit.

“Oleh keluarga diantar berobat ke RSUD Balaraja tetapi meninggal sebelum sampai di RSUD Balaraja,” lanjut Amanta.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. Dua botol miras Merk Mansion House yang ditemukan di lokasi kejadian turut diamankan sebagai barang bukti.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *