Adam Levine Buat Heboh Fans Di Video Klip Terbaru Maroon 5

Adam Levine Buat Heboh Fans Di Video Klip Terbaru Maroon 5

adam levine

Kemunculan Adam Levine membuat heboh para fans saat melihat video klip terbaru Maroon 5 yang berjudul ‘This Summer’s Gonna Hurt Like a MotherF****r’. Hal yang membuat heboh para fans adalah saat Adam Levine muncul tanpa mengenakan busana di bagian dada.

Dalam akun twitter pribadinya, Adam Levine menuliskan bahwa Maroon 5 resmi mengunggah video klip terbaru.

Oops, we dropped our new video,” tulis Adam sambil memberi link situs video klip tersebut.

Pengambilan video klip tersebut pertama-tama diawali dengan kemunculan Adam Levine saat setelah mandi. Yang menjadi perhatian utama para fans wanita adalah saat Adam memperlihatkan bagian pantatnya.

rs_560x415-150530195316-560.AdamL-jmd-053015

Video klip yang menceritakan kehidupan sang vokalis sebelum naik ke atas panggung itu disutradarai oleh Travis Scheider dan Adam Levine. Berdurasi selama lima menit, video yang berlatar belakang hitam putih tersebut dirilis oleh akun resmi Maroon 5 di youtube.

Dalam dua hari sejak dirilis, video tersebut sudah ditonton sebanyak satu juta penonton youtube. Lagu This Summer’s Gonna Hurt Like a MotherF****r’ masuk dalam lagu bonus di dalam album V Maroon 5.

Suami dari Behati Prinsloo ini dikabarkan sedang mengalami sakit tenggorokan. Karena gangguan tersebut, Maroon 5 terpaksa membatalkan konsernya di Echo Arena, Liverpool. Sebagai permohonan maaf, mungkin Maroon 5 memberi kejutan dengan merilis video klip tersebebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *