Adi Hutter Waspadai Eden Hazard Jelang Hadapi Chelsea

BERITA LIVE – Pelatih Eintracht Frankfurt, Adi Hutter, mengaku bakal mewaspadai sosok Eden Hazard jelang pertemuan timnya kontra Chelsea di leg pertama semifinal Liga Eropa musim ini. Hutter bahkan mengatakan ia bakal memerintahkan dua pemainnya untuk menjaga ketat pergerakan winger asal Belgia itu.

Sebagai catatan, Frankfurt akan menjamu Chelsea lebih dulu di semifinal Liga Eropa kali ini. Mereka akan kedatangan pasukan Maurizio Sarri di Commerzbank Arena pada Jumat 3 Mei 2019 dini hari WIB. Sementara leg kedua akan berlangsung di Stamford Bridge sepekan setelahnya, atau tepatnya pada 10 Mei 2019.

“Dia (Hazard) adalah salah satu pemain terbaik di dunia, yang semua klub ingin miliki. Dalam duel dia itu hebat, sangat dinamis. Anda harus menggandakan jumlah pemain yang mengawalnya dan Anda harus mencoba mengeluarkan dia dari permainan. Dengan kualitasnya, dia adalah salah satu dari tiga pemain top di dunia,” ujar Hutter, melansir dari laman resmi UEFA, Kamis (2/5/2019)

Hutter sendiri mengakui jika lawan timnya di babak semifinal kali ini adalah salah satu klub yang difavoritkan untuk menjadi juara Liga Eropa 2018-2019. Kendati demikian, ia tetap ingin timnya tampil maksimal melawan tim asal Kota London itu.

“Chelsea adalah tim Liga Champions, dengan David Luiz, Gonzalo Higuain, Cesar Azpilicueta. Itu adalah tim Liga Champions. Saya bilang mereka adalah favorit. Namun kami akan punya kesempatan, ini adalah pertarungan dua laga dan kami bisa melukai lawan,” tukasnya [DP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *