Agar Pasangan Tak Selingkuh Pasang Aplikasi Ini

BERITALIVE – Kemajuan teknologi tak bisa terbendung, apalagi ini dibarengi banyak bermunjulan aplikasi yang memudahkan pengguna dalam beraktifitas. Nah, buat Anda yang saat ini mempunyai pasangan, tak perlu repot untuk mengawasi agar tak selingkuh. Apalagi Anda mempunyai sifat yang gampang curiga dan paranoid kalau pacar selingkuh.

Mungkin aplikasi ini bisa menjadi solusi untuk mengetahui apakah pasangan kamu setia atau tidak. Ini bisa dilihat dari berbagai aktifitasnya yang bisa dipantau melalui smartphonenya. Berikut 5 aplikasi yang bisa mencegah pasangan selingkuh:

1. Zenly Locator

Aplikasi ini digunakan sebagai media untuk menemukan lokasi orang lain. Dengan Zenly Locator yang terinstal pada smartphone Anda dan pasangan Anda, maka Anda bisa mengetahui lokasi masing-masing secara real-time. Tak ada lagi alasan untuk berbohong Anda dengan pasangan karena lokasi telah diketahui.

Berbeda dengan aplikasi lain yang membutuhkan proses ribet, Zenly Locator bisa digunakan untuk melacak lokasi orang yang mendaftarkan nomornya. Singkat kata, dengan aplikasi ini Anda bisa melacak orang lain menggunakan nomor handphone.

2. LINE Here
Bukan hanya sebagai aplikasi chatting, LINE Messenger juga dibekali dengan beragam aplikasi pendukung lainnya. Salah satu fitur LINE yang bisa digunakan sebagai cara mencegah pasangan Anda selingkuh adalah LINE Here. Sama seperti Zenly Locator, LINE Here bisa digunakan untuk melacak lokasi.

Namun, penggunaan LINE Here tidak semudah Zenly. Syaratnya, orang yang mau Anda ketahui lokasinya harus memberikan izin terlebih dahulu. Jika tidak, maka sulit bagi Anda untuk mengetahuinya. Tapi uniknya, justru LINE Here ini bisa digunakan untuk menguji keterbukaan dari pasangan Anda.

3. AirDroid
Berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya yang bertujuan untuk menguji keterbukaan dalam berpacaran, AirDroid justru bisa digunakan untuk memata-matai pasangan Anda. Dengan AirDroid Anda bisa mengakses kamera smartphone pacar, membaca riwayat panggilan dan chatting, bahkan membalas pesannya. Loh, bukannya AirDroid itu digunakan untuk transfer data dari smartphone ke komputer?

Fungsi AirDroid memang untuk melakukan transfer data antar-perangkat. Tapi jika digunakan dengan cara khusus, aplikasi ini bisa juga digunakan untuk mencegah pasangan selingkuh.

4. Couple Tracker
Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk mencegah pasangan selingkuh adalah Couple Tracker. Bukan hanya melacak lokasi pasangan, aplikasi ini juga memungkinkan untuk membaca pesan yang masuk, siapa saja yang ditelepon atau menelepon pasangan Anda, mengakses pesan atau riwayat panggilan yang dihapus, dan masih banyak lagi. Benar-benar tidak akan ada rahasia di antara kalian berdua.

5. Automatic Call Recorder
Rasa-rasanya kalo cuma tahu riwayat panggilan tidak bisa jadi cukup bukti apakah pasangan Anda benaran selingkuh atau tidak. Agar pasangan Anda benar-benar tidak berani selingkuh, download aplikasi Automatic Call Recorder. Aplikasi ini akan berjalan secara otomatis untuk merekam semua percakapan telepon yang masuk atau keluar dari smartphone-nya. Jadi, dijamin pasangan Anda tak akan berani macam-macam.
(WS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *