Ahok Buka Lebar-lebar Balai Kota Bagi Warga: Biar Orang Partisipasi untuk Jakarta

datangi-balai-kota-fraksi-nasdem-dan-golkar-tegaskan-dukung-ahok-rev-1

BERITALIVE – Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok membuka lebar-lebar pintu balai kota DKI untuk warga Jakarta. Tiap akhir pekan, warga bebas mengunjungi gedung tempat Ahok berkantor. Ahok ingin warga merasa memiliki Jakarta dan ikut berpartisipasi melakukan pembangunan.

“Yang pasti balai kota kita izinkan setiap Sabtu Minggu, organisasi maupun kelompok manapun kalau tujuan baik boleh pakai tidak bayar. Itu yang kita tawarkan supaya orang bisa dan bepartisipasi untuk bangun kota Jakarta,” jelas Ahok di balai kota DKI, Jakarta, Sabtu (7/5/2016).

Menurut dia, masyarakat bisa melihat langsung apa yang ada di balai kota DKI dan bagaimana bentuk ruangannya.

“Makanya kita buka semua ruangan untuk wisata, karena di sini kita mengontrol ibu kota, di lantai 3 itu ada smart city mereka bisa bayangkan laporan-laporan mereka itu ditanggapi bagaimana dan dikerjakan lurah seperti apa,” urai dia.

“Nah ini membangkitkan rasa kepedulian masyarakat termasuk partispasi. Nah itu harapan kita ingin seperti itu jadi kita juga ada update daerah mana yang kita rapihkan misal MRT ini yang ditampilkan gambar 30 April, jadi pekerjaan bagaimana nanti kita terus update. LRT kalau sudah berjalan juga kita update, jadi target utama mereka merasa bertanggung jawab bersama berpartisipasi membangun untuk Jakarta baru itu yang terpenting,” tutup dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *