ALAMAK! Tiga ABG Ini Diduga Ikut Menjarah Toko Pakaian, Netizen: Gak Jelek-jelek Amat Nih

BERITALIVELIVE – Polresta Depok bergerak cepat merespons aksi penjarahan toko pakaian atau distro oleh komplotan remaja bersenjata tajam.

Hasilnya, kurang dari 24 jam, sebanyak 24 remaja diduga pelaku penjarahan berhasil diringkus, Minggu (24/12/2017) malam.

Dan mereka juga akan di eksekusi oleh polisi setempat, karena semua orang yang melihat kejadian tersebut tidak berani berbuat apa-apa, karena ada satu gadis sudah di todongi pisau.

Kepala Satreskrim Polresta Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana membenarkan penangkapan puluhan remaja tersebut.

Ia mengatakan, dari 24 orang yang diringkus, satu orang di antaranya adalah remaja perempuan, namun sebenar nya tidak, dan mereka itu semua hanya menyamar untuk bisa mengecoh pemilik tokoh tersebut.

Setelah dilakukan pengembangan, polisi kembali menangkap dua orang anggota geng motor yang diduga ikut dalam aksi penjarahan di toko pakaian.

Keduanya berjenis kelamin perempuan, namun aksi mereka itu semua akan sia-sia, karena mereka sempat ketahuan oleh pemilik toko, dan sempat juga teman mereka yang berhasil meloloskan diri.

“Yang ceweknya ada dua lagi yang kita amankan, jadi total cewek yang kita tangkap ada tiga orang,” kata Putu Kholis Aryana.

Dan  ketiga ABG itu pun tidak ada merasa malu sedikit pun hingga di komentari oleh semua netizen akibat perbuatan mereka itu.

Netizen pun mengomentari penangkapan tiga ABG (anak baru gede) ini:

Adhie Wahyoe “gak jelek” amat nih anak, tapi knapa kelakuannya bgitu ya…”

Berry ‘blues’ Nasrh “Pale nye d’botakin aje neh bocah..jidatnye dkasih tato tulisan ‘Maling’ ..biar kapok”

Noey Anyun “Cabe cabean cabe busuk ggl beredar d pasaran”

Liefy Panji “Sayang sekali… Cantik-cantik kenapa berbuat negatif, kalau pengin gaya namun kondisi orgtua ga mampu lebih baik membantu orangtua dgn hal2 yg baik”

Sebelumnya, Toko pakaian atau distro Fernando Store di Jalan Sentosa Raya, Depok Tengah, Sukmajaya, Kota Depok tiba-tiba dijarah secara membabi buta oleh puluhan remaja menggunakan belasan kendaraan bermotor.

Bahkan, dari rekaman CCTV juga tampak di antara mereka remaja perempuan yang dilengkapi senjata tajam jenis celurit dan samurai dan masih ada senjata tajam yang lainnya.

JM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *