Alan Smith Optimis Dengan Masa Depan Arsenal Dibawah Asuhan Arteta

BERITA LIVE – Legenda Arsenal, Alan Smith, memiliki harapan besar dengan Mikel Arteta yang baru-baru ini ditunjuk sebagai pelatih Arsenal. Ia mempunyai rasa optimis terhadap rencana kepelatihan Arteta yang dipercaya akan memberi dampak positif.

Smith mengatakan Arteta telah menghilangkan toksisitas di Arsenal dan siap menyambut sisa musim 2020 dengan penuh harapan. Baginya Arsenal akan memiliki era baru terbaik lainnya setelah ditunjuk untuk Arteta menangani Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan.

“Pada 2020 akan menjadi tahun yang sangat menarik karena hal-hal akan membaik selama beberapa bulan mendatang setelah Arteta memperkenalkan gaya terstruktur secara krusial,” ungkap Smith, mengutip dari Goal, Minggu (5/1/2020).

“Pada tingkat yang lebih luas, peningkatan kinerja telah menenangkan para peragu dan untungnya menghilangkan toksisitas yang sayangnya telah bertahan di Emirates. Kita seharusnya tidak meremehkan betapa sulitnya mengubah taktik secara radikal di tengah musim,” tambahnya.

Dari tiga penampilan yang telah dijalani Arteta bersama Arsenal, hasil positif mulai hadir. Pada laga debutnya, Arteta memang gagal memberi kemenangan. Tetapi ia sukses membawa pulang satu poin dari markas Bournemouth.

Laga berikutnya, Arsenal menelan kekalahan dari Chelsea dengan skor 1-2 di hadapan publik Emirates. Namun, Arteta berhasil membayar kekalahan tersebut saat menjamu Manchester United dengan kemenangan 2-0. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *