Alasan Mengapa Chelsea Akan Pecat Sarri

BERITA LIVE – Manajemen Chelsea dilaporkan akan memecat sang pelatih, Maurizio Sarri, pada musim panas 2019. Seperti diberitakan Calciomercato, Kamis (16/5/2019), pemilik Chelsea Roman Abramovich merupakan salah satu sosok yang tak lagi menginginkan kehadiran Sarri di Stamford Bridge.

Tak hanya Abramovich yang tidak menyukai Sarri. Beberapa petinggi The Blues –julukan Chelsea– pun juga tidak menyukai gaya Sarri yang terkenal arogan. Tidak sampai di situ kebencian yang diterima Sarri.

Mayoritas fans Chelsea yang menyaksikan secara langsung permainan Eden Hazard dan kawan-kawan di Stamford Bridge juga tak menyukai Sarri. Beberapa nyanyian bernada ledekan plus poster berisikan hujatan kerap menimpa Sarri di sepanjang musim 2018-2019.

Sebenarnya jika ukurannya prestasi, hasil yang dipersembahkan Sarri kepada Chelsea tidaklah buruk. Selain membawa Chelsea lolos ke final Piala Liga Inggris 2018-2019, Chelsea pun diantarkannya finis di posisi tiga Liga Inggris 2018-2019, sekaligus memastikan tempat di Fase Grup Liga Champions 2019-2020.

Bahkan di ajang Liga Eropa, Chelsea lolos ke final dan akan bertemu Arsenal di Stadion Olympic Baku pada Rabu 29 Mei 2019. Tersiar kabar, palu pemecatan akan diterima Sarri kelar final Liga Eropa.

Sekalipun Chelsea menjuarai Liga Eropa 2018-2019, Sarri disinyalir tetap akan menerima surat pemecatan. Karena itu, menarik menanti masa depan Sarri, plus siapa pelatih pengganti pria asal Italia tersebut. [DP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *