Allegri Ynag Belum Mengetahui Kapan Cuadrado Yang Akan Kembali Bermain

BERITALIVE – 

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri yang masih belum dapat mengetahui kapan Juan Cuadrado yanqg dapat kembali ke lapangan. Ia yang berharap cedera sang pemain yang tidak dapat mengakhiri kiprahnya bersama Juventus di musim ini.

Cuadrado yang sedang mengalami cedera dan yang dapat membuatnya absen dalam beberapa pertandingan sejak bulan Desember lalu. Ia yang juga tidak turut serta ketika Juventus yang dapat mengalahkan Tottenham dalam leg kedua Liga Champions baru-baru ini.

Ia yang telah kembali dapat dipastikan absen dalam laga tunda Serie A melawan Atalanta pada hari Kamis (15/3) dini hari nanti. Sang pelatih yang berharap Cuadrado yang bisa segera fit sebelum musim ini berakhir.

“Kalau anda yang menanyakan “apakah musim Cuadrado yang sudah berakhir”? saya yang berharap tidak. Tapi sekarang ini dia yang masih harus absen,” ujarnya dalam konferensi pers jelang lawan Atalanta.

“Dia yang sedang mengalami peradangan. Hal seperti ini yang juga dapat selesai dalam dua hari, bisa juga yang bertahan hingga tiga bulan, atau enam bulan. Kami yang juga berharap tidak demikian,” lanjutnya.

Cuadrado yang merupakan salah satu pemain yang berjasa yang dapat membawa Juventus ke final Liga Champions di musim kemarin. Di musim ini, ia yang baru bermain dalam 11 laga Serie A dan yang telah dapat mencetak tiga gol dan juga empat assist. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *