Allergri Nyatakan Dybala Masih Diragukan Untuk Tampil Di Liga Champions

 

BERITA LIVE –Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan masih meragukan apakah Paulo Dybala bisa bermain di Liga Champions ketika menghadapi Tottenham Hotspurs di babak 16 besar. Ia tak ingin terburu- buru menurunkan pemain bintangnya tersebut yang baru pulih dari cedera.

Dybala sudah tidak bermain sejak awal Januari lau. Penampilan terakhir Dybala yaitu saat menghadapi Cagliari dalam kemenangan 1-0

Dalam skuat Bianconeri saat ini tengah terhadi krisi pemain sayao. Federico Bernardesci dan Dougkas Costa juga mengalami cedera pada tengah pekan kemarin ketika menghadapi Atalanta.

Meski demikian, Allergi tak ingin terburu-buru menurunkan Dybala meskipun kenyataannya Dybala sudah pulih dari cedera.

” Dybala memang sudah pulih dengan baik tapi apakaah ia sudah siap untuk bermain di Liga Champions, kami masih akan melakukan evaluasi,”ucap Allergri.

“Bukan hanya sekedar satu pertandingan ketika menghadapi Tottenham,”sambungnya.

Sementara itu kondisi Bernardeschi yang mengalami benturan tengah pekan lalu belum terlalu bugar. Namum demikian, mantan pemain Fiorentina tersebut punya kemungkinan bermain ketika menghadalpi Sassuolo diSerie A.

“Jika Dybala, Cuardrado dan Douglas Costa tak bisa bermain, bernardeschi satu-satunya pemain yang tersisa, sehingga ia harus bermain dengan penih kekhawatiran,”ucap allegri.

“Jika ia tak mengalami kesakitan, ia akan bermain.”[KS]

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *