Ancelotti: Madrid tak perlu khawatir dengan cedera Ronaldo

ancelotti-madrid-tak-perlu-khawatir-dengan-cedera-ronaldo

BERITALIVE.COM – Carlo Ancelotti, mantan manajer Real Madrid, mengatakan bahwa raksasa La Liga tidak perlu khawatir dengan cedera yang dialami oleh Cristiano Ronaldo.

Pemain Portugal sempat mengalami cedera hamstring jelang laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City pekan lalu, yang akhirnya memaksa sang striker untuk absen di Etihad.

Ia sempat melewatkan duel melawan Real Sociedad di La Liga, sebelum dinyatakan fit lagi jelang laga versus City di Bernabeu malam nanti.

“Cedera seperti ini memang biasa terjadi di sepakbola,” tutur Ancelotti pada Goal International.

“Ada banyak pertandingan yang dimainkan sepanjang musim dan, terutama di akhir musim, resikonya lebih besar. Saya kira Ronaldo sudah menunjukkan tahun ini bahwa ia masih merupakan pemain terbaik dunia.”

Ancelotti juga mengatakan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, masih bisa menurunkan susunan tim yang kuat, meski mereka harus bermain tanpa Karim Benzema dan Casemiro, yang masih cedera.

“Zidane memiliki banyak pemain yang kompetitif di timnya. Ia akan menemukan solusi. Di Manchester, ia memilih Lucas Vazquez, yang memainkan musim luar biasa dan Jese untuk menggantikan Benzema. Saya rasa ia bakal melakukan hal yang sama.” (gl/rer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *