Andrea Pirlo Yakin Gennaro Gattuso Akan Tetap Bertahan Di AC Milan

BERITA LIVE – Posisi Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan tengah di ujung tanduk. Sebab, I Rossneri sedang dalam rentetan gagal menang pada lima partai terakhir, tepatnya menuai empat hasil imbang berturut-turut di semua kompetisi, dan sekali kalah.

Terbaru, Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan gagal menang atas tim papan bawah Frosinone pada pekan ke-18 Liga Italia 2018-2019, Rabu 26 Desember malam WIB. Satu poin tersebut membuat Milan melorot ke posisi enam klasemen sementara, disalip oleh Sampdoria

Gennaro Gattuso sendiri mengaku bertanggung jawab atas hasil buruk tersebut. Ia siap menanggung segala risiko, termasuk pemecatan oleh manajemen AC Milan. Namun, mantan pemain Milan, Andrea Pirlo, yakin pria yang akrab disapa Rino itu tidak akan mengundurkan diri atau dipecat.

“Saya tidak punya keraguan, Rino pantas bertahan di Milan,” ujar Andrea Pirlo.

“Dia melakukan segalanya yang dia bisa dalam situasi yang sulit. Jadi, buat saya Gattuso akan bertahan di AC Milan,” imbuh pria yang identik dengan nomor punggung 21 itu.

Posisi enam yang ditempati Milan membuat ambisi mereka untuk lolos ke Liga Champions 2019-2020 bisa saja buyar. Sebab, jalur lain via Liga Eropa 2018-2019 sudah tertutup karena AC Milan tersingkir di babak penyisihan grup. [DP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *