AOV dijadikan game yang pertama pertandingan eSports dalan Asian Games

BERITA LIVE – pada untuk pertama kalinya dalam sejarah, cabang eSports di pertandingan di Asian Games 2018. Meski dalam masih bertajuk eksibisi, tapi persaingan yang sengit yang tetap di pertunjukkan oleh para Gamers yang sejati dari berbagai Negara. Mereka telah datang untuk memperebutkan mendali emas pertama dalam sejarah eSports Asian Games.

BriTama Area yang berada di Mahaka Square, kelapa Gading, Jakarta yang dipilih sebagai tempat bertandingan mereka. Total ada enam game yang telah bertanding mulai dari 26 Agustus hingg 1 September, dan salah satu di pilih antaranya adalah Arena of Valor (AOV).

Dan bagi para pecinta game mobile, pasti anda sudah tidak asing mendengar game yang dikembangkan oleh Tencent dan diplublikasikan oleh Gerena ini.

Adu ketepatan game Mobile ini dan pertarungan sengit yang penuh serangan yang merupakan ciri khas Game AOV. Selain itu, yang tak kalah penting adalah kerja sama antara kerja sama antara pemain yang ada pada di dalam team.

“Kerja sama dalam tim merupakan kunci utama untuk menang di game ini. Terkait hal itu, kami dari tim Indonesia mengadakan kamp pelatihan untuk mempererat chemistry antar pemain dan melakukan beberapa uji tanding sebelum kompetisi dimulai,” ujar Produser AOV Indonesia Hans Kurniadi kepada Kompas.com, Minggu (26/8/2018).

adapun para pemain yang sudah lolos seleksi ke dalam timnas Indonesia adalah Glem “kurus”. IIlham “Susu Gajah”, Farhan “Hans”, Muhammad “ Naitomea”. Ansen “ewasy”. Serta ada “wyvorz” sebagai pemain cadangan.

(WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *