Apa saja yang akan kalian lakukan ketika Trip di pantai impiannya?

BERITA LIVE – Ada banyak destinasi pantai yang bisa dikunjungi setiap ingin relaksasi. Namun dalam setiap hidup, pasti ada tempat yang sangat diimpikan untuk bisa didatangi seperti datang ke pantai di Boracay, Maldives dan Raja Ampat. 3 pantai yang tersohor dan dengan keindahan alam dipadukan tantangan yang menantang ini memang pantas dimasukkan ke dalam Tujuan impian. Ada apa saja yang bisa dilakukan di sana?

What Happened in Boracay, Stayed in Boracay

Boracay adalah pulau liburan yang dikenal dengan pantainya sepanjang 4 kilometer dengan bubuk putih-pasir halus dan air biru sejuh mata memandang. dan Tidak hanya bersantai menikmati sinar matahari, di Boracay kamu bisa island hopping untuk melihat pantai lain di Tambisaan Seaside, Crocodile, dan Pantai Puka Beach Front.

Jangan lewatkan juga menjelajah isi laut Boracay yang kaya dengan dengan scuba diving di 15 dive site yang sudah sangat terkenal. And it’s beautiful sunset, dan salah satu yansudah g tidak mudah dilupakan adalah keindahan magis saat matahari terbenam dan tidak bakal kamu bisa temukan di pantai manapun di seluruh dunia.

Siapa Ingin ke Maldives?

Mendengar kata Maldives yang selalu terbayang adalah hamparan pasir putih dengan warna air laut yang menyaingi beningnya kristal sebagai pemandangan setiap membuka mata. Kamu juga bisa memilih bermalam bersama hiu yang tidak terlupakan di Rangali Island, atau menyepi di pulau tak berpenduduk di Coco Palm Dhuni Kholu.

Tapi, bukan itu saja. Jika kerlip bintang di malam hari menjadi teman saat menyepi di Maldives, cobalah ke Vaadhoo Island untuk melihat sea of stars. Kilauan cahaya biru di sepanjang pulau yang terbawa ombak bagaikan kunang-kunang di dalam laut yang mengelilingi pergelangan kaki. Inilah yang membedakan Maldives dengan pantai lainnya.

Raja Ampat: Heaven on Earth

Dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menikmati secuil surga Raja Ampat yang membuat Indonesia tersohor di mana-mana. Dive and dive, di sinilah dahaga menyelammu akan terpuaskan dengan keindahan alam bawah laut Raja Ampat yang tiada duanya. Namun jangan lupa untuk melihat ke permukaannya. Ada Kepulauan Wayag di Desa Waigeo Barat yang terhampar di air laut kebiruan dengan paduan warna hijau yang tidak akan bosan dipandang.

Bagaimana dengan Misool? Pulau yang seperti tak pernah dijamah manusia ini memiliki hamparan pasir putih yang tumpang tindih dengan mangrove yang hijau permai. Berbeda dengan nuansa misteri yang menyelubungi Pulau Salawati, sebuah pulau terbaik di kawasan Raja Ampat yang merupakan saksi bisu terjadinya perang dunia ke dua. Serpihan dari kapal dan pesawat yang terserak menjadi daya tarik tersendiri untuk dijelajahi.

Mau ikut menjelajah 3 pantai impian ini secara gratis? Ikutan kompetisi #TripLelakiMasaKini bersama Pond’s Men Energy Charge Beach Ready Limited Edition. Inilah pembersih wajah pria yang mengandung Coffee Bean Extract & Cooling Menthol untuk bantu melawan kulit kusam akibat sinar matahari, agar kulit tampak lebih cerah, berenergi, dan terasa segar seketika. Bikin kamu lebih nyaman menikmati #TripLelakiMasaKini di pantai impian meski terpapar sinar matahari! {le}

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *