Aplikasi Pemantau Mata Uang Dunia

BERITA LIVE – Dalam seminggu ini, Indonesia dihebohkan dengan melemahnya mata uang Rupiah dengan mata uang Dollar. Bahkan untuk 1 USD saja, kamu harus membayar sebesar hampir 15.000 Rupiah.

Kamu yang suka berinvestasi valuta asing pasti tidak ketinggalan untuk tukar menukar Rupiah dan Dollar. Untuk itu kami akan memberikan bantuan dengan memberitahu aplikasi untuk memantau perubahan kurs.

1. Currency Converter

Aplikasi ini mempunyai ilebih dari 80 mata uang dari berbagai negara. Aplikasi ini tidak hanya untuk memberitahu nilai kurs, tetapi juga bisa untuk memantau pergerakan kurs dari kurun waktu yang tertentu.

2. IDKurs

Aplikasi ini bisa untuk memantau dan mengetahui informasi kurs Rupiah ke mata uang lainnya secara real-time dari berbagai bank di Indonesia. Dan juga akan memberitahumu kapan waktu yang baik untuk membeli dan menjual Dollar dan mata uang yang lain.

3. Exchange Rates – Currency

Yang membedakan aplikasi ini dari 2 di atas adalah aplikasi ini menyediakan fitur kecil seperti kalkulator, auto sinkronisasi dan bagan nilai tukar secara offline.

4. Dollar Indonesian Rupiah

Aplikasi ini hanya khusus untuk mata uang Rupiah dengan Dollar Amerika saja. Aplikasi ini akan memberitahumu segala informasi tentang kurs Rupiah ke Dollar, pergerakan kurs, analisa dan rekomendasi waktu yang tepat untuk membeli dan menjual Dollar.

5. Money Changer

Aplikasi yang terakhir ini punya fungsi persis dengan money changer di dunia nyata, aplikasi ini bisa mengkonversi lebih dari 160 mata uang asing. Dan hebatnya lagi, aplikasi ini walaupun offline, tetap bisa mengkonversi mata uang secara tepat.

 

(IAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *