Ario Bayu Akan Menghabiskan Waktu libur panjang Bersama Istri

BERITA LIVE – Semakin dekat dengan akhir tahun, beberapa dari kita pasti sudah terpikir akan resolusi dan harapan untuk ke depannya. Bahkan, banyak juga yang sudah merencanakan destinasi wisata untuk menghabiskan waktu liburan panjang. Begitupun dengan aktor Ario Bayu.

Menurut pria berusia 32 tahun ini, tahun 2017 membawa banyak sekali kesan buatnya. Termasuk untuk urusan karir dan percintaan. “Tahun 2017, yes it’s a good year for me. 2016 was a good year for me too,” tutur Ario ketika dijumpai di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12).

Oleh karena itu, Ario pun berharap tahun depan akan membawa banyak kejutan dan keseruan untuk kehidupannya. Namun, di tengah puncak ketenaran yang ia miliki, ada satu resolusi tahun 2017 yang belum bisa dicapai oleh Ario. “Gue belum bisa bikin mobil baterai,” ungkapnya.

Untuk menghabiskan waktu liburan panjangnya, Ario berencana akan mengunjungi negara Perancis. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Ario melepas status singlenya dengan menikahi wanita cantik asal negara tersebut bernama Valentine Payen. Sontak, karena profesinya di dunia hiburan Tanah Air, Ario pun harus rela menjalani hubungan jarak jauh dengan istrinya tersebut.

“LDR (Long Distance Relationship) apaan tuh? Saya nggak paham Bahasa Inggris itu,” kelakarnya. “Iya, iya… LDR kadang-kadang,” lanjut Ario.

Rencananya Ario akan menghabiskan waktu bersama istri tercintanya selama kurang lebih dua minggu. Namun, ketika ditanya masalah yang lebih pribadi mengenai momongan, nampaknya Ario memilih untuk bungkam. “Oh belum belum itu pertanyaan personal ya… Makasih ya waktunya temen-temen,” pungkasnya.{le}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *