Arsenal Akan Blunder Besar Jika Berani Menjual Hector Bellerin

 

BERITA LIVE –¬†Legenda Arsenal, Ray Parlour meminta mantan klubnya menimbang kembali keputusan dalam menjual Hector Bellerin di musim panas nantinya. Parlour menilai Berllerin memiliki potentsi yang sangat besar sehingga mereka akan menjual salah satu pemain terbaiknya nanti.

Bek 22 tahun ini sejatinya baru saja menandatangani kontrak baru di Arsenal pada tahun 2016 lalu. Tidak tanggung-tanggung, ia menandatangani kontrak berdurasi enam setengah tahun, sehingga ia akan bertahan di Emirates Stadium hingga tahun 2022 mendatang.

Namun belakangan ini santer dikabarkan Bellerin akan dilego oleh The Gunners pada musim panas nanti. Ia kabarnya akan dijual ke Juventus dengan nilai transfer mencapai 50 juta pounds.

Namun bagi Parlour, menjual Bellerin akan menjadi blunder besar bagi Arsenal. “Saya akan benar-benar terkejut jika Arsenal menjual Bellerin,” ujar Parlour kepada Talk Sports.

“Dia masih sangat muda. Dia adalah pemain muda dan dia masih ingin belajar terus. Saya pikir ia masih bisa jauh lebih baik lagi dalam aspek bertahan. Dia memang tidak memainkan musim terbaiknya dan dia akan menjadi orang pertama yang mengakui itu. Namun saya benar-benar menilainya dengan tinggi.”

“Saya tidak akan menjualnya dengan harga 50 juta pounds, karena anda harus mencari pengganti yang sepadan untuknya. Mencari fullback berbakat di era modern ini sangat sulit, karena mereka harus bisa bermain seperti Winger. Bellerin sendiri punya kecepatan yang sangat bagus, sehingga saya tidak akan menjualnya.” tandas mantan gelandang Arsenal itu. [KS]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *