Arsenal Menyalip MU Di Dalam Perburuan Pemain Lazio

Related image

BERITALIVE – Arsebnal yang dikabarkan mengikuti perburuan gelandang Lazio yang juga menjadi incaran Manchester United (MU), Sergej Milinkovic-Savic. Kabar itu yang dikonfirmasi oleh jurnalis Italia, Giuloio Cardone.

“Sekarang ini, klub yang berminat kepada Milinkovic-Savic adalah MU dan PSG. Lalu dua klub lain yang kemudian mengikuti perburuan adalah Arsenal dan Real Madrid,” ujar Cardone.

“Namun, belum ada klub yang bisa menyanggupi harga dari Lazio. Arsenal sendiri yang telah menyiapkan kontrak untuk Milinkovic-Savic,” ungkap Cardone.

MU dan Arsenal yang membutuhkan gelandang anyar untuk musim mendatang. The Red Devils yang dipastikan mengamankan Fred, hal itu bisa membuat The Gunners berada di dalam posisi tertinggal.

Arsenal membutuhkan satu gelandang anyar setelah berpisah dengan Santi Cazorla. Manajer Arsenal, Unai Emery, yang tengah memberikan sentuhannya dengan mendatangkan pemain-pemain yang ia mau.

Sejauh ini, Arsenal baru meresmikan transfer Stephan Lichtsteiner. Bek asal Swiss tersebut yang didapat secara gratis setelah kontraknya bersama Juventus berakhir.

Milinkovic-Savic dianggap bisa memperkukuh dan memperdalam lini tengah Arsenal. Sekarang ini, Arsenal mengandalkan Granit Xhaka dan Aaron Ramsey untuk mengatur ritme permainan. (st)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *